Pindad dan Kadislitbangau Kembangkan Roket dan Bom MK 81 RI Live

By Indonesia Maritime News 06 Apr 2022, 11:28:32 WIB Teknologi
Pindad dan Kadislitbangau Kembangkan Roket dan Bom MK 81 RI Live

Keterangan Gambar : Direktur Teknologi dan Pengembangan (Dirtekbang) PT Pindad, Sigit P. Santosa dan Kepala Dinas Penelitian dan Pengembangan Angkatan Udara (Kadislitbangau), Marsekal Pertama TNI Susanto menandatangani Perjanjian Kerjasama (PKS) . foto: Dok.Pindad


Indonesiamaritimenews.com (IMN), BANDUNG: Direktur Teknologi dan Pengembangan (Dirtekbang) PT Pindad, Sigit P. Santosa dan Kepala Dinas Penelitian dan Pengembangan Angkatan Udara (Kadislitbangau), Marsekal Pertama TNI Susanto menandatangani Perjanjian Kerjasama (PKS) Penelitian dan pengembangan materiel double base propellant untuk roket dan bom MK 81 RI live, Selasa,( 5/4/22) di Gd. Direktorat PT Pindad, Bandung.

Tampak hadir mendampingi  Kepala Laboratorium berbagai bidang, Kepala Bagian Umum, dan Ahli Bidang Balistik dan Roket dari Dislitbangau. Penandatanganan kerjasama tersebut juga dihadiri dan disaksikan oleh VP Inovasi, VP Penjaminan Mutu & K3LH beserta jajaran.

Dirtekbang PT Pindad, Sigit P. Sntosa mengapresiasi kepercayaan yang telah diberikan dan menyambut baik penandatanganan Kerjasama dengan dislitbangau.

Baca Lainnya :

“Terimakasih karena Jajaran TNI selalu mensupport PT Pindad dalam segala kegiatan pengembangan dan penelitian serta pengujian yang dilakukan. PT Pindad memiliki itikad kuat agar kerjasama dengan Dislitbangau dapat terus berlanjut. Semoga dengan adanya Kerjasama ini produk – produk pertahanan dan keamanan kita bisa menjadi lebih baik.“ Ujar Sigit P. Santosa saat memberikan kata sambutan

Kadislitbangau, Marsma TNI Susanto dalam sambutannya percaya terhadap kapasitas PT Pindad dan melihat berbagai potensi kerjasama lainnya kedepan.

“Saya percaya dengan kemampuan PT Pindad beserta kualitas SDM-nya untuk bekerjasama menghasilkan sesuatu yang bermanfaat  Dalam kunjungan ini juga kita akan melihat potensi – potensi yang bisa di kembangkan dalam Kerjasama  baik untuk kebutuhan internal dislitbangau maupun untuk PT Pindad.  Sinergitas Dislitbang dengan PT Pindad sendiri sudah secara nyata menghasilkan produk – produk yang digunakan oleh TNI Angkatan Udara,“ Jelas Susanto.

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment