Nurul Arifin Berlutut
Meratapi Jasad Maura

By Indonesia Maritime News 25 Jan 2022, 21:56:48 WIB Hiburan
Nurul Arifin Berlutut

Keterangan Gambar : Maura semasa hidupnya.Foto: Instagram/@na_nurularifin


IMN-indonesiamaritimenews.com,JAKARTA: Kepergian Maura Magnalia Widyaratri untuk selamanya, membuat kedua orang tuanya Nurul Arifin dan Mayong Suryolaksono didera kesedihan mendalam. Nurul tak henti menangis, begitu pula Mayong yang matanya tampak sembab.

Nurul beberapa kali tampak berlutut di sisi peti jenazah putri sulungnya itu. Wakil Ketum Golkar ini juga tak ingin beranjak dari sisi jenazah putriny. Tangannya memegang sisi peti jenazah, ia pun tampak tak henti menatap jenazah putrinya.

Seperti diberitakan indonesiamaritimenews.com sebelumnya, putri sulung Nurul Arifin, Maura Magnalia Widyaratri meninggal dunia Selasa (25/1/2022) subuh. Gadis cantik itu tutup usia dalam usia relatif muda, 28 tahun akibat serangan jantung. Ia sempat dilarikan ke RS Puri Cinere Depok, namun nyawanya tak tertolong. 

Baca Lainnya :

Rumah keluarga Nurul-Mayong di Cinere, Depok, Selasa siang hingga malam hari tak henti didatangi pelayat. Karangan bunga duka cita juga berjejer di depan rumah. Rencananya, jenazah Maura akan dimakamkan di Pemakaman San Diego Hill, Karawang, Jabar, hari ini Rabu (26/1/2022).

Diberitakan indonesiamaritimenews.com sebelumnya, kabar duka kematian Maura disampaikan  langsung oleh Nurul lewat instagramnya. "Tuhan telah memanggil anak sulung kami, Maura Magnalia Madyaratri (20 September 1994) pada hari ini, pukul 05.37 WIB,” tulis Nurul, Selasa (25/1/2022).

Maura adalah putri sulung pasangan Nurul Arifin-Mayong Suryolaksono. Pasangan ini menikah pada 1991 dan dikaruniai dua anak. Maura memiliki satu adik lelaki, Melkior Mirari Manusaktri. (Oriz)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment