Putri Nurul Arifin Meninggal Dunia
Sempat Dibawa ke Rumah Sakit

By Indonesia Maritime News 25 Jan 2022, 15:27:39 WIB Hiburan
Putri Nurul Arifin Meninggal Dunia

Keterangan Gambar : Cium Sayang sang Ibu Nurul Arifin kepada Maura


IMN-indonesiamaritimenews.com, JAKARTA: Duka menyelimuti Wakil Ketum Golkar yang juga mantan artis, Nurul Arifin beserta keluarga. Pasalnya, putri sulung Nurul bernama Maura Magnalia Widyaratri, meninggal dunia.

Maura menghembuskan nafas terakhir pada Selasa (25/1/2022) sekitar pukul.05.37 WIB dalam usia 28 tahun. Dia meninggal dunia di rumahnya. Dia sempat dilarikan ke RS Puri Cinere Depok tapi nyawanya tak tertolong.

Kabar duka ini disampaika  langsung oleh Nurul lewat instagramnya. "Tuhan telah memanggil anak sulung kami, Maura Magnalia Madyaratri (20 September 1994) pada hari ini, pukul 05.37 WIB,” tulis Nurul, Selasa (25/1/2022).

Baca Lainnya :

Nurul merasa sangat kehilangan. Ia merasa putrinya pergi terlalu cepat. "Gone to soon my angel Maura. Finally find your peace. Ibu, Bapak, dan Dimel will always miss you," tulis Nurul Arifin.

Tangisnya pecah ketika awak media menghubunginya. Istri Mayong Suryolaksono ini merasa putrinya pergi terlalu cepat. "Mendadak (meninggalnya), jantung," katanya kepada awak media.

Maura diperkirakan menghembuskan napas terakhirnya sekitar pukul 02.00 WIB. "Kami tidur, dia masih di meja makan ya. Kami sudah tidur, pas masuk kamar, terus pagi-pagi jam 04.30 WIB lah, pembantu yang menemukan dia," ucap Nurul Arifin.

Jenazah Maura disemayamkan di rumah duka di Jl. Ciloto II, Puri Cinere, Depok. Rencananya jenazah akan dimakamkan di Pemakaman San Diego Hill, Karawang, Jawa Barat, Rabu (26/1/2022).

Maura dan adiknya Melkior Mirari Manusaktri.

Data yang dihimpun indonesiamaritimenews.com Nurul menikan dengan Mayong pada 1991. Pasangan ini dikaruniai seorang putri, Maura Magdalina Madyaratri dan seorang putra, Melkior Mirari Manusaktri.

Maura diketahui lulusan Lasalle College di Singapura, jurusan Design Communication. Ia tidak mengikuti jejak ibunya di dunia akting maupun politisi. Namun belakangan diketahui Maura terjun di dunia musik cadas. Ia pun menghiasi sebagian tubuhnya dengan tato. 

Maura beragama Katolik mengikuti jejak ayahnya. Sedangkan ibunya, Nurul Arifin beragama Islam. (Oriz)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment