Aurel Hermansyah Melahirkan, Atta Halilintar Sewa Satu Lantai RS

By Indonesia Maritime News 22 Feb 2022, 15:13:20 WIB Hiburan
Aurel Hermansyah Melahirkan,  Atta Halilintar Sewa Satu Lantai RS

Keterangan Gambar : Foto: Instagram @attahalilintar


Indonesiamaritimenews.com (IMN),JAKARTA: Keluarga besar selebritas Anang Hermansyah dan Gen Halilintar tengah berbahagia. Karena Selasa (22/2/2022) pagi Aurel Hermansyah telah melahirkan anak pertamanya, bayi perempuan. 

Bayi cantik 'Baby A' itu anak pertama pasangan Aurel Hermansyah-Atta Halilintar, sekaligus cucu pertama Anang dan Gen Halilintar. Juga cucu pertama penyanyi Krisdayanti (ibu kandung Aurel). Wajar bila dua keluarga besar ini amat berbahagia meyambut kehadiran 'Baby A' di dunia.

Kabar bahagia ini disampaikan Atta Halilintar melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah potret tangan mungil 'Baby A' dan membubuhkan beberapa kalimat menyentuh.

Baca Lainnya :

"22-2-2022 Malaikat hidupku," tulis Atta sambil membubuhkan emogi menangis. 

Atta dan Aurel menyewa satu lantai di RSU Bunda Jakarta tempat bayi dilahirkan demi menampung keluarga besar mereka. Aurel sendiri melahirkan lewat operasi caesar.

Sebelumnya, Atta dan Aurel telah berada di rumah sakit sejak Senin (21/2/2022). Seluruh anggota keluarga termasuk Krisdayanti juga hadir. Bahkan Anang menyebut mereka 'siskamling' menanti kelahiran si jabang bayi.

"Kita Siskamling di sini nungguin, ya," kata Anang Hermansyah. Ibunda Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk, juga tak lepas memantau persalinan Aurel lewat video. "Mommy Abi dan semua adik-adik tak putus-putus mendoakan Atta, Nur (Aurel) dan baby AH agar dimudahkan, dilancarkan persalinanya. Zikir, shalawat," tulis ibu 11 anak itu dalam akun @genifaruk.

Usai melahirkan, Aurel menyapa netizen. Dia melakukan Boomerang pada stories Instagram. Dalam unggahan tersebut, wajah Aurel kelihatan fresh mengenakan kerudung hitam. Putri sulung Anang Hermansyah buah perkawinan dengan Krisdayanti ini menukis di caption, "Alhamdulilah..terima kasih atas doanya semia," tulis Aurel ditambah dengan emoji tangan dan hati.(Fat/Oriz)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment