Tingkatkan Sinergisitas & Pengembangan, KSO TPK Koja Dikunjungi Direktur PT Pelindo Jasa Maritim

By Indonesia Maritime News 09 Agu 2023, 16:16:56 WIB Pelabuhan
Tingkatkan Sinergisitas & Pengembangan, KSO TPK Koja Dikunjungi Direktur PT Pelindo Jasa Maritim

Keterangan Gambar : General Manajer KSO Terminal Petikemas (TPK) Koja Indra Hidayat Sani mendapat kunjungan dari Direktur PT Pelindo Jasa Maritim, Prasetyadi.Foto: Dok TPK Koja



Indonesiamaritimenews.com (IMN), JAKARTA: KSO Terminal Petikemas (TPK) Koja mendapat kunjungan dari Direktur PT Pelindo Jasa Maritim, Prasetyadi, Rabu (9/8/2023). Kunjungan ini bertujuan melakukan Courtesy Visit untuk menjaga kekerabatan dan saling bersinergi serta bekerjasama dalam pengembangan.

Direktur PT Pelindo Jasa Maritim, didampingi oleh Andriyuda Siahaan (Direksi PT EPI), Paul July Supatrio (Plt. Dirut JPPI), Vitus Satoto (Plt. Dirut BIMA), Ibu Rizka F Muttaqin (SM Audit PT EPI), Mulyono (SM Komersial PT EPI).

Baca Lainnya :

Hadir pula Nico (SVP Purchasing PT JPPI), Gusti (SVP PABM PT JPPI), Candra Bayu (SM Komersial PT BIMA) dan Andar Irwansyah (SVP Peralatan SPJM).

Sedangkan Manajemen KSO TPK Koja yang hadir yaitu Indra Hidayat Sani (General Manager) serta Uzaimah (DGM Teknik) yang sekaligus menyambut kedatangan para tamu tersebut, Rabu (9/8/2023).

General Manager KSO TPK Koja, Indra Hidayat Sani mengungkapkan,"Tim PT Pelindo Jasa Maritim mengunjungi KSO TPK Koja untuk melakukan Courtesy Visit,"jelasnya.

Selain itu, tambah Indra,  kunjungan itu, " Untuk menjaga kekerabatan dan saling b9ersinergi serta bekerjasama dalam Pengembangan Kesiapan Alat & Sipil Instalasi On Shore Power dan Pasokan Listrik ke TPK Koja berikut Maintenance, Water Treatment untuk JICT dan KSO TPK Koja, Lubricant (Pelumas) dan Maintenance Alat Bongkar Muat yang ada di Lingkungan KSO TPK Koja."

Indra mengucapkan terima kasih atas kunjungan Direksi PT Pelindo Jasa Maritim beserta Tim Direksi.

"Terima kasih kepada Bapak Direksi yang telah meluangkan waktunya untuk  berkunjung serta bersilahturahmi ke Kantor KSO TPK Koja," tandas Indra. (ARRY/Oryza)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook