Serangan Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar Bandung, 1 Polisi Gugur, 7 Luka

By Indonesia Maritime News 07 Des 2022, 12:40:32 WIB Hukum
Serangan Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar Bandung, 1 Polisi Gugur, 7 Luka

Keterangan Gambar : Jalan Astana Anyar menuju polsek dipasang garis polisi pasca terjadi serangan bom.Fot; Ist


Indonesiamaritimenews.com (IMN) JAKARTA: Serangan bom bunuh diri yang terjadi di Polsek Astana Anyar, Bandung, Jabar, selain menewaskan terduga pelaku, juga membuat seorang polisi gugur. Sedangkan 7 polisi lainnya luka-luka.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan mengatakan satu polisi meninggal dunia dalam peristiwa yang terjadi pada Rbu (7/12/2022) tersebut.

"Update korban peristiwa bom bunuh diri Polsek Astana Anyar dari anggota Polri satu orang meninggal dunia," ungkap Ramadhan, Rabu (7/12/2022). Sedangkan 3 polisi lainnya luka berat, dan 4 luka ringan. Selain polisi, ada satu warga juga mengalami luka ringan. 

Baca Lainnya :

Diberitakan indonesiamaritimenews.com bom bunuh diri menggelegar di Polsek Astana Anyar, Kota Bandung Rabu (7/12/2022) sekitar pukul 08.20 WIB ketika anggota sedang apel pagi.

Kapolrestabes Bandung Kombes Aswin Sipayung mengatakan, seorang laki-laki masuk ke dalam polsek dengan mengacungkan senjata tajam lalu menerobos barisan apel. Tak lama kemudian terdengar ledakan keras. Bagian depan polsek pun hancur. 

Dalam video yang beredar luas di media sosial, tampak tubuh lelaki terduga pelaku tercerai berai bersama ceceran darah di lobi polsek. Tim Densus 88 sedang mengusut kasus ini. (Arry/Oryza)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment