PT.PTMS Berangkatkan Kapal ke 2 MTT SIBU Rute Belawan- Port Kelang Setiap Minggu

By Indonesia Maritime News 17 Feb 2023, 16:49:27 WIB Pelabuhan
PT.PTMS Berangkatkan  Kapal ke 2  MTT SIBU  Rute   Belawan- Port Kelang Setiap Minggu

Keterangan Gambar : Kapal MTT SIBU.Foto: Dok PT pelayaran Tresna Muda Sejati


Indonesiamaritimenews.com   (IMN), MEDAN: Pagi cerah Camar gembira saling berkejaran di atas Laut, Kapal MTT SIBU bersandar di Dermaga PTP Belawan, Medan,

Ini adalah kapal ke 2 yang didatangkan  PT.Pelayaran Tresna Muda Sejati ( PTMS) untuk rute  Belawan-Port Kelang selanjutnya setelah bongkar muat kapal akan berlayar ke Port Kelang Malaysia.

" Kapal MTT SIBU Sandar Jumat ( 17/2/2023)  pada jam 09.06 Wib Rencana berangkat besok tanggal (18/2/2023) jam 09.00 Wib" jelas Wakil Direktur  Operasi dan Comercial PT Pelayaran Tresnamuda Sejati  Sunarno kepada Indonesiamaritimenews.com, pada hari kedatangan kapal.

Baca Lainnya :

Ruscan Manager Operasional PTP Dermaga Belawan mengiyakan Sunarno tentang kedatangan kapal  MTT SIBU, "Kapal ini datang  pagi selesai bongkar muat akan berangkat lagi," ungkapnya saat dikomfirmasi   indonesiamaritimenews.com tentang kedatangan kapal tersebut.

Kapal ini berbendera Malaysia i, tambah Sunarno,  adalah kapal ke 2 yang diberangkatkan dengan rute Belawan-Port Kelang .Kapal berlayar dengan rute ini setiap minggu.

Baca juga:MV MTT SARIKEI Pelayaran Perdana Rute Belawan- Port Kelang

"Kapal  ini di nakhodai Capt Agus Setiawan.Export Palm oil derivatives ,  chemical  non dengan wooden product, " terang Sunarno

Catatan Indonesiamaritimenews.com Minggu lalu PT.Pelayaran Tresna Muda Sejati  melepas pelayaran  perdana  Kapal MV MTT SARIKEI  rute yang sama Belawan-Port Kelang .

Tampak Hadir di antaranya Manager Operasi PTP Ruscan, Wakil Direktur  Operasi dan Comercial PT Pelayaran Tresnamuda Sejadi  Sunarno,  Kepala Imigrasi Belawan Ridho Syahpura, VP Corcom SPMT Farid Chairmawan .

Kehadiran kapal tersebut semakin menambah pilihan dan memudahkan  para eksportir   mengirim  barang ke Malaysia dengan rute Belawan-Port Kelang  yang melayani  setiap minggu.Tersedia dua kapal MTT SARIKEI dan  MTT SIBU.
( M.Arifin Mukendar)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook