Pelayanan Cepat di Pelabuhan, IPC TPK Implementasikan Inovasi Digitech, Sabet Award

By Indonesia Maritime News 31 Mar 2023, 22:50:08 WIB Pelabuhan
Pelayanan Cepat di Pelabuhan, IPC TPK Implementasikan Inovasi Digitech, Sabet Award

Keterangan Gambar : Upaya PT IPC Terminal Petikemas/IPC memberikan pelayanan cepat di pelabuhan dengan menerapakan Digital Technology & Innovation (Digitech) menyabet Award. Foto: Humas IPC TPK


Indonesiamaritimenews.com (IMN), JAKARTA: Upaya PT IPC Terminal Petikemas/IPC memberikan pelayanan cepat di pelabuhan dengan menerapakan Digital Technology & Innovation (Digitech) menyabet Award.

TPK meraih penghargaan pada ajang Digital Technology & Innovation (Digitech) Award 2023 kategori 5 Stars Bronze The Best ICT Business Strategy 2023. Digital Technology & Innovation (Digitech) Award 2023 adalah merupakan kegiatan Corporate Award tahunan di bidang Information & Communication Technology (ICT), Pengembangan Digital dan Innovation. Ini adalah penghargaan ke 7 yang diterima IPC TPK pada triwulan 1 tahun 2023.  

“Implementasi inovasi digital dan teknologi menjadi upaya kami menyesuaikan diri terhadap tantangan yang terus berkembang di dunia teknologi. Hal ini tidak terlepas dari tujuan untuk memastikan kecepatan layanan untuk pelayanan yang unggul kepada pengguna jasa.” ungkap Guna Mulyana, Direktur Utama IPC TPK. 

Baca Lainnya :

Digital Technology & Innovation (Digitech) Award 2023 ini memasuki tahun ke-9 ini diikuti oleh sekitar 400 perusahaan BUMN, BUMD dan Swasta yang menjadi nominasi dan hasilnya 36 perusahaan terbaik yang terpilih oleh dewan juri sebagai pemenang. Diselenggarakan oleh Itech yang bekerjasama bekerjasama dengan FORTI BUMN, Kementerian Ristek Dikti, DRN dan BRIN. Penghargaan diterima  Arif Budianto selaku ASM Pengoperasian & Pemeliharaan SI IPC TPK. 

“Kedepannya kami akan terus melakukan inovasi dan penerapan teknologi di segala lini agar terwujudnya Transformasi Tekonologi dalam pelayanan bongkar muat petikemas di Pelabuhan yang berdampak pada efisiensi waktu dan biaya kepada para pengguna jasa dalam baik pada proses administrasi maupun operasional di lapangan.” kata Guna mengakhiri.               (Ted/oryza)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook