Haul Akbar Batam ke 12, Membawa Berkah, Hujan Turun Mendinginkan Cuaca Panas.
Jamaah Wajib Menggunakan Prokes Ketat Covid 19,

By Indonesia Maritime News 06 Feb 2022, 10:48:50 WIB Ekspose
Haul Akbar Batam ke 12,  Membawa Berkah,  Hujan Turun  Mendinginkan Cuaca Panas.

Keterangan Gambar : Haul Akbar Batam dihadiri jamaah dari Batam dan masyarakat sekitarnya, mereka datang dengan antusias mengikuti acara tersebut. Foto: Jurisman/ Kontributor Batam




Indonesiamaritimenews.com (IMN), BATAM:  Haul Akbar Batam ke 12 membawa keberkahan tersendiri bagai Warga Kota Batam, cuaca panas selama ini , tak disangka hujan turun, mengguyur  tempat acara  membuat  suasa menjadi dingin dan  sejuk.

Baca Lainnya :

Acara Haul  Akbar Batam  tersebut dihadiri para Ulama , tokoh masyarakat, pejabat  pemerintahan, di Masjid Sultan, Mahmud Riayat syah, Tanjung Ucang,Batu Aji, Kota  Batam, Kepulauan Riau, Minggu, ( 6/2/2022).

Tampak dalam acara Haul Akbar Batam ke 12 tersebut   kaum muslimin dan muslimat  Kota Batam dan masyarakat sekitar Batam. Diselenggarakan  oleh Majelis Zikir dan Mauluddan  Al Hikmah dan Pemerintah Kota Batam.

Acara dilaksanakan untuk meminta ampunan ke Hadirat Allah SWT,  mengirim doa dalam rangka meminta ampunan  dan rahmat   Allah SWT, meminta ampunan  untuk orang tua, guru –guru dan sesepuh hingga sampai ke Nabi Muhammad Rasullullah SAW.

Pantauan Indonesiamaritimenews.com,  di lapangan acara Haul yang dihadiri  jamaah dari  Batam dan masyarakat sekitarnya . Mereka datang dengan antusias mengikuti acara tersebut. Pada acara itu dilakukan doa bersama  agar diberikan umur panjang yang berkah, sehat wal afiat dan rejeki yang luas.

“Alhamdulillah hujan turun. Hampir sebulan ngak turun Hujan. Tadi malam rasanya panas sekali”, kata  Risman yang ikut acara Haul Kota Batam tersebut sambil senyum sumbringah.

Majelis zikir berjalan dengan prosedur Covid 19, menerapkan  prokes ketat, setiap jemaah yang datang harus masuk melalui pintu pengecekan suhu badan , pakai Masker dan mencuci tangan.(Jurisman /Kontributor Batam)

 

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment