5 Remaja Begal Pembacok Anggota Brimob di Bekasi Ditangkap

By Indonesia Maritime News 16 Feb 2022, 13:05:56 WIB Hukum
5 Remaja Begal Pembacok Anggota Brimob  di Bekasi Ditangkap

Keterangan Gambar : Foto:Ilustrasi Garis Polisi di tempat kejadian perkara


Indonesiamaritimenews.com ( IMN),BEKASI: Tidak butuh waktu lama,  polisi berhasil meringkus komplotan pembegal yang membacok anggota Brimob dan merampas motonya di Bekasi. Mirisnya, 5 pelaku ternyata anak di bawah umur yang berstatus pelajar SLTA.

Kelima remaja itu kini masih diperiksa di Polsek Jatisampurna Bekasi. Mereka diringkus pada Rabu (16/2/2022).

Diberitakan indonesiamaritimenews.com sebelumnya, Aipda Edi Santoso, anggota Brimob Kelapa Dua Depok, dibacok komplotan begal di Jalan Raya Kranggan, Jatisampurna, Bekasi, Selasa (15/2/2022) dini hari. Ketika itu ia dalam perjalanan berangkat kerja.

Baca Lainnya :

Aipda Edi mengalami luka bacok di punggung serta tangan bagian kiri.  Sepeda motor miliknya, Honda keluaran 2021 dibawa kabur pelaku.

"Benar (pelaku diamankan). Ada 5," kata Kapolsek Jatisampurna Iptu Santri Dirga ketika dikonfirmasi wartawan, Rabu (16/2). Namun ia tidak merinci identitas kelima pelaku yang ditangkap. 

Namun informasi yang beredar di kalangan awak media, kelima pelaku adalah pelajar kelas I dan kelas II SMK. Mereka berasal dari ekolah yang berbeda.

Kelima terduga pelaku ditangkap oleh tim gabungan dari Polres Metro Bekasi, Polsek Jatisampurna dibantu Sat. Brimob Polri. ( Arry/Oriz)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment