Setelah Anang-Ashanty, Giliran Wirda Yusuf Mansur Luncurkan Token Kripto

By Indonesia Maritime News 15 Feb 2022, 12:07:48 WIB Bisnis
Setelah Anang-Ashanty, Giliran Wirda Yusuf Mansur Luncurkan Token Kripto

Keterangan Gambar : Wirda Yusuf Mansut .Foto: instagram @wirda_mansur


Indonesianaritimenews.com (IMN),JAKARTA : Bisnis token kripto kian merebak. Sebelumnya musisi Anang Hermansyah dan istrinya, Ashanty, meluncurkan Token ASIX dan sempat membuat Bappebti (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi) mengeluarkan larangan karena belum berizin.

Kini giliran putri Ustad Yusuf Mansur mengikuti jejak Anang. Wirda Yusuf Mansur, mengumumkan akan meluncurkan token kripto.  Rencana tersebut disampaikan Wirda melalui Instagram pribadinya, bersamaan dengan sebuah video yang menunjukkan logo dari token kripto miliknya. 

“Di Februari 2022 ini, insya Allah gue akan launch token Crypto baru. I-COIN. Indonesia Coin, Coinnya Indonesia langsung ngembangin 3. Metaverse, Game, & NFT MARKETPLACE,” tulis Wirda. 

Baca Lainnya :

Ia juga berharap rencana peluncuran token kriptonya ini dapat menjadi contoh bagi anak-anak muda. "Supaya jadi contoh juga buat anak anak muda, gak hanya jadi pengguna, tapi juga pembuat  dan kudu BENER. Berfundamental, ada usecasenya. Gue juga mau open sama temen-temen, kita diskusi, ada kegiatan apa? Program apa? Ayo kita bikin bareng,gedein bareng,” katanya.

Gadis lulusan Al-Mamoor School, Universitas Oxford ini mengungkapkan mulai 14 Februari 2022 akan dilakukan presale untuk token I-COIN miliknya. “Dan bakal presale di 14 Februari ini cucokk. Mohon doanya buat token @icoin.id insya Allah TO THE MOON  jangan sampai kelewat tuh,” ungkap Wirda. 

Namun, menurut informasi dari akun Instagram resmi I-COIN, @icoin.id tahapan presale akan dilakukan 16 Februari 2022 mendatang dan dapat dibeli melalui Pinksale.Finance.

Menurut penjelasan di situs resminya, I-COIN adalah proyek cryptocurrency untuk menciptakan ekosistem besar dengan dukungan teknologi Blockchain.

Ada 3 produk yang dibuat oleh I-COIN yaituILAND (Metaverse), (IBW) P2E Game, dan (I-MARKET) NFT Marketplace.  I-COIN milik Wirda pun memiliki utilitas yang sama, yakni pengembangan metaverse, bermain gim, serta pengembangan non-fungible token (NFT). "Langsung ngembangin 3. Metaverse, Game, & NFT MARKETPLACEASIX," tandasnya. ( Fat/Oriz)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment