Pulang Dinas Anggota Brimob Dibacok Begal di Bekasi, Motor Dirampas

By Indonesia Maritime News 15 Feb 2022, 22:13:49 WIB Hukum
Pulang Dinas Anggota Brimob Dibacok Begal di Bekasi, Motor Dirampas

Keterangan Gambar : Foto: ilustrasi,garis polisi di Tempat Kejadian Perkara.


Indonesiamaritimenews.com ( IMN),BEKASI: Penjahat jalanan semakin brutal. Di Bekasi, seorang anggota Brimob dibacok penjahat saat pulang kerja, Selasa (15/2/2002) dinihari di Jalan Raya Kranggan, Jatisampurna, Bekasi. Motor korban dibawa kabur. 

Korban, Aipda Edi Santoso luka parah di bagian punggung kini dirawat di rumah sakit. Kasubag Humas Polres Metro Bekasi,  Kompol Erna Ruswing mengatakan  peristiwa terjadi sekitar pukul 02.15 WIB. Ketikanotu Aipda Edi melintas di Jalan Raya Kranggan, Jatiraden, Jatisampurna.

Tiba-tiba ia dipepet oleh tiga lelaki yang mengendarai motor. "Korban dipepet dan langsung dibacok menggunakan celurit, sehingga korban jatuh dari motornya," jelas Erna, Selasa (15/2/2022). Korban terjatuh, namun masih terus diserang. Ia sempat menangkis senjata tajam pelaku hingga tangan kirinya terluka. 

Baca Lainnya :

Para pelaku kabur membawa motor rampasan dan meninggalkan korban yang tersungkur. Aipda Edi ditolong oleh petugas keamanan kampung dan dilarikan ke rumah sakit. Petugas Polsek Jatisampurna yang menerima laporan segera melakukan olah TKP. Tim dari Polres Metro Bekasi juga mendatangi TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi untuk memgungkap kasus ini.  (Arry/Oriz)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment