2 Nenek Cantik Gantian Gendong Bayi Aurel-Atta Halilintar

By Indonesia Maritime News 22 Feb 2022, 20:19:38 WIB Hiburan
2 Nenek Cantik Gantian Gendong   Bayi Aurel-Atta Halilintar

Keterangan Gambar : Foto: Instagram @ashanty_ash


Indinesiamaritimenews.com ( IMN),JAKARTA: Kelahiran 'Baby A' putri pertama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, disambut sukacita keluarga besar mereka. Krisdayanti, ibu kandung Aurel menyambut bahagia kehadiran cucu pertamanya. Begitu pula Ashanty, istri Anang Hermansyah yang juga ibu sambung Aurel.

Kedua penyanyi cantik ini setia menunggu lahirnya si jabang bayi, di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Sekitar pukul 07:40 WIB, Selasa (22/2/2022) lahirlah Baby A lewat operasi caesar. Persalinan pun berjalan lancar.

Krisdayanti maupun Ashanty, kini resmi menjadi nenek. Anang pun sudah menjafi kakek. Kedua penyanyi cantik ini sejak proses persalinan, setia menemani Aurel hingga Baby A lahir ke dunia. Bahkan kedua nenek cantik ini kompak mengenakan baju warna pink, menyambut kelahiran cucu perempuan nan cantik.

Baca Lainnya :

Momen bahagia ini diunggah diunggah di Instagram masing-masing. Krisdayanti misalnya. Mengenakan blazer pink dengan masker warna senada, ia menggendong cucunya. Namun wajah sang cucu tidak nampak. Bayi berambut tebal itu anteng didekap sang nenek.


Foto: Instagram/@krisdayantilemos]


"Alhamdulilah telah lahir cucu kesayangan kami, Cahaya sempurna bagi keluarga," tulis Krisdayanti di Instagram @krisdayantilemos.

Ashanty juga tak mau kalah. Ia pun mengenakan kostum pink dan masker senada berpose mengendong Baby A. 


Foto: Instagram @ashanty_ash

"Telah lahir cucu kesayangan kami, Cahaya yang sempurna, Baby “A” puteri cantik berjenis kelamin perempuan, tanggal 22 Februari 2022 pukul 07.40 WIB. BB 3,322 gram Panjang 48 CM. Terima kasih om dan tante semuanya yang sudah support dan mendoakan,” tulisnya di Istagram @ashanty_ash. 

Begitu pula sang kakek, Anang Hermansyah. Raut gembira terpancar di wajah Anang saat menggendong cucu pertamanya. Kluarga besar ini kompak tampak kompak menyambut bayi perempuan yang dilahirkan Aurel.

Dalam cuplikan YouTube, Ashanty mengungkapkan suasana hatinya selama mendampingi proses persalinan Aurel. Diabgelisah luar biasa.

“Kaka, I love You. Dzikir ya kak. Abang kuat ya di dalam. Duh ya Allah. Sejujurnya aku yang degdegan karena apa ya, nangis di depan dia tuh kaya gimana getu. Pokoknya dia pasti kuat, dia pasti kuat. Dia pasti apa, eehm, pasti bisa getu ngelewatin ini. Cuma kitanya mellow aja mungkin karena apa ya, dulu ngeliat dia dari (kecil) tiba-tiba udah mau ngelahirkan getu ya. Kita berdo’a semoga pokoknya lancer, ibunya anaknya, abangnya juga kuat di dalem, pokoknya kita semua disini support kaka," kata Ashanty.

Kini Ashanty dan Krisdayanti serta keluarga besar mereka lega. Kehadiran bayi cantim berambut lebat memberi kebahagiaan luar biasa bagi keluarga selebritas itu. ( Fat/Oriz)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment