Prabowo Subianto Pede Tarung Lagi di Pilpres 2024

By Indonesia Maritime News 12 Agu 2022, 23:41:25 WIB Politik
Prabowo Subianto Pede Tarung Lagi di Pilpres 2024

Keterangan Gambar : Rapimnas Gerindra di Sentul International Convention Center


Indonesiamaritimenews.com ( IMN),JAKARTA -:Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto masih percaya diri alias pede untuk maju di Pilpres 2024. Prabowo menyatakan kesiapannya saat Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Gerindra di Sentul International Convention Center, Bogor, Jumat (12/8/2022).

Sebanyak 34 dewan pimpinan daerah (DPD) dan berbagai organisasi sayap Gerindra mendukung Prabowo untuk maju kembali sebagai capres.

 "Dengan ini saya menyatakan bahwa dengan penuh rasa tanggung jawab saya menerima permohonan saudara untuk bersedia dicalonkan untuk presiden republik Indonesia," seru Prabowo dalam Rapimnas).

Baca Lainnya :

Dia mengaku, sejak muda, telah bersumpah untuk mengabdi kepada Indonesia. Karena itu, dia tidak akan menolak jika mengabdi kembali pada 2024. 

"Dengan demikian saya menyatakan pada malam hari ini saya siap terus berjuang untuk bangsa dan negara Republik Indonesia. Jiwa raga saya, saya persembahkan untuk ibu Pertiwi," tegas Prabowo.

Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani lalu bertanya kembali kepada kader yang hadir di Rapimnas. Para kader pun serentak setuju jika Prabowo kembali diusung.

Muzani lalu mengetuk palu.tanda sah Partai Gerindra mengusung calon tunggal di Pilpres 2024. Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad selanjutnya membacakan surat keputusan terkait pengusungan Prabowo jadi capres usungan Gerindra di Pemilu 2024.( Arry/ Oriz)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment