Polda Kepulauan Riau & Masyarakat Bengkong Antisipasi Radikalisme dan Marak Curanmor

By Indonesia Maritime News 14 Agu 2022, 14:36:36 WIB Hukum
Polda Kepulauan Riau & Masyarakat Bengkong  Antisipasi Radikalisme dan  Marak Curanmor

Keterangan Gambar : Polda Kepulauan Riau & Masyarakat Bengkong Antisipasi Radikalisme dan Marak Curanmor. Foto: Indonesiamaritimenews.com


Indonesiamaritimenews (IMN),BATAM: Ditbinmas Polda Kepulauan Riau dan masyarakat  Bengkong Indah mengadakan Pembinaan dan Penyuluhan Kepada RW dan RT Sekelurahan Bengkong Indah membahas Tentang Paham Radikalisme .

Selain itu, diberikan pembinanaan untuk  menekan maraknya Curamor dan Kenakalan Remaja dilingkungan RW dan RT setempat. Acara berlangsung di Aula Kelurahan Bengkong Indah Batam, Jumat ( 12/8/2022)

Mewakili kepolisian  Iptu Said Manalu dari Polda Kepri dan Iptu Partono dari Polsek Bengkong. Acara dipandu  Lurah Bengkong Indah Rudi Penyengat,moderator Agus Indarto Ketua LPM Kelurahan Bengkong Indah. Diikuti   60 RT  dan RW.Acara dari pukul 08.00 s/d 12.00 Wib

Baca Lainnya :

Tampak hadir pada Acara tersebut  Bripka Yarli Harbuffon, Agus Nahot Hutabarat,Ketua RW.01 Muhammad Waras.

 Said Manalu  mengajak para ketua RW Dan RT setempat agar memberikan Informasi jika ada paham Radikalisme dan Curanmor kepada pihak Kepolisian terdekat.

Masyarakat diingatkan agar lebih hati-hati meletakan kendaraan sehubungan maraknya  Curanmor. Sebelumnya dua warga kehilangan motor  warga RW.02 Patta Bunduk Rt.01 dan Yuli Tri Wayuningsi Warga Rt.03

Pada acara tersebut peserta mempertanyakan bagai mana untuk mengetaui seseorang itu berpaham radikalisme, kemana  melaporkannya dan bagaimana prosedurnya?

Kenakalan Remaja pada acara itu dilaporkan kebanyakan SMP yang merokok dan meminum minuman keras.(Jurisman Kontributor Batam / Oriz)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment