Peduli Korban Gempa Tuban, Tim Prajurit TNI AL Bantu Warga

By Indonesia Maritime News 26 Mar 2024, 08:58:17 WIB Sekitar Kita
Peduli Korban Gempa Tuban, Tim Prajurit TNI AL Bantu Warga

Keterangan Gambar : Prajurit TNI AL memberi bantuan sembako kepada warga terdampak gempa di Tuban. Foto: Dispenal



Indonesiamaritimenews.com (IMN): SURABAYA:  Gempa Bumi berkekuatan 6,5 magnitudo yang disertai gempa susulan sebanyak 158 kali melanda Kabupaten Tuban, Jawa Timur, pada Jumat 22 Maret 2024 hingga Sabtu 23 Maret 2024. Bencana ini menjadi perhatian khusus TNI Angkatan Laut dalam hal ini Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V Surabaya.

Membantu masyarakat terdampak gempa, Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan mengirim tim yang terdiri dari Personel Poskamladu Tuban, Poskamladu Lamongan dan Staf Satrol Lantamal V.

Baca Lainnya :

Tim bekerja sama dengan Koramil dan Polsek setempat serta menggelar pemberian bantuan berupa sembako kepada warga yang terdampak gempa, pada Minggu (24/3/2024).

Korban bencana gempa bumi tersebar  di antaranya di Kecamatan Rengel, Kecamatan Semanding, Kecamatan Singgahan, Kecamatan Bancar, Kecamatan Palang, Kecamatan Soko, Kecamatan Tuban, Kecamatan Plumpang, Kecamatan Kerek, Kecamatan Tambak Boyo. Diharapkan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terkena musibah.

Pada kesempatan terpisah, Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali menyampaikan pesan kepada seluruh Prajurit Jalasena agar selalu membantu rakyat yang sedang mengalami kesusahan, dalam hal ini korban gempa bumi Tuban. (RizOryza)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook