Mantan Ketua BNPB Doni Monardo Dirawat Intensif di RS, Keluarga Mohon Doa

By Indonesia Maritime News 23 Sep 2023, 17:11:15 WIB Kesehatan
Mantan Ketua BNPB Doni Monardo Dirawat Intensif di RS, Keluarga Mohon Doa

Keterangan Gambar : Doni Monardo. Foto: ist



Indonesiamaritimenews.com ( IMN) JAKARTA: Ketua Umum Persatuan Purnawirawan (PPAD) TNI-AD, Letjen Purn Doni Monardo tengah dirawat di rumah sakit. Kondisinya kini stabil dan keluarga memohon doa masyarakat ubtuk kesembuhan mantan Ketua BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana) tersebut.

Lewat video yang dibagikan kepada wartaean, Ogi Rulino, adik kandung Doni Monado menyampaikan kondisi terkini jenderal bintang tiga tersebut.

Baca Lainnya :

"Benar bahwa Pak Doni sedang dirawat secara intensif di suatu rumah sakit di bawah pengawasan tim dokter. Pak Doni dalam keadaan stabil," kata adik Ogi Rulino dalam video yang dikutip Sabtu (23/9/2023).

Ia berharap masyarakat dapat mendoakan kesembuhan untuk Doni Monardo dan juga telah menerima dukungan luar biasa dari rekan-rekan Doni Monardo dari kalangan media massa.

"Kami mengharapkan doa yang tulus dari seluruh masyarakat, rakyat Indonesia untuk kesembuhan Bapak Doni Monardo sehingga beliau bisa kembali pulih dan sehat seperti sedia kala," kata Ogi Rulino.

Seperti diketahui, Doni Monardo merupakan Kepala BNPB dari periode 2019-2021. Namanya dikenal luas masyarakat ketika Indonesia dilanda pandemi COVID-19. Ketika itu ia membentuk Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 dan melakukan berbagai strategi untuk menanggulangi virus Corona.

Semasa masih aktif, pria kelahiran Cimahi 10 Mei 1963 ini pernah menduduki jabatan-jabatan strategis di TNI AD. Jabatan yang pernah diembannya antara lain Danjen Kopassus, Pangdam XVI/Pattimura, Pangdam III/Siliwangi.

Di era kepemimpinan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Doni juga pernah menjadi Komandan Pasukan Pengamanan Presiden (Danpaspampres). Pria yang dikenal dekat dengan wartawan tersebut memasuki masa pensiun pada 1 Mei 2021. Doni kini menjabat sebagai Ketua Pengurus Pusat Persatuan Purnawirawan TNI AD (PPAD) periode 2021–2026 sejak Februari 2022. (Fat/Oryza)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook