Kampanye Akbar Prabowo-Gibran, TKN: Guys, Ncang-Ncing Jangan Lupa Hadir di GBK Senayan...

By Indonesia Maritime News 09 Feb 2024, 16:28:47 WIB Politik
Kampanye Akbar Prabowo-Gibran, TKN: Guys, Ncang-Ncing Jangan Lupa Hadir di GBK Senayan...

Keterangan Gambar : Habiburokhman, Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran. Foto: instagram



Indonesiamaritimenews.com (IMN), JAKARTA: Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menghadiri kampanye akbar di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Sabtu (10/2/2024).

Wakil Ketua TKN, Habiburokhman mengajak masyarakat untuk datang. "Assalamualaikum Guys... Encang Encing, Nyak Babe temen-temen semua, jangan lupa besok, hadir hadir hadir di GBK Senayan," kata Habiburokhman lewat instagram pribadinya, Jumat (9/2/2024).

Baca Lainnya :

Acaranya menurut Habiburokhman dimulai pujul 12.00 WIB. "Yang perlu dicatat, ini acara gratis dan terbuka untuk umum. Siapa pun boleh datang," ucap anggota Komisi III DPR RI ini.

"Nggak perlu registrasi, nggak perlu daftar-daftar. Dateng aja guys," sambung politisi Gerindra ini.

Dia juga berpesan agar warga yang ingin datang agar membawa payung atau jas hujan, mengingat saat ini musim hujan. Yang pasti, kampanye akbar ini akan meriah dan diramaikan oleh puluhan artis muda.

Seperti diketahui, Sabtu (10/2/2024) merupakan kampanye terakhir pasangan calon Presiden/Wapres. Di Jakarta, paslon nomor urut 01 Anies Bawedan-Cak Imin menggelar kampanye terbuka di JIS (Jakarta International Stadium) di Jakarta Utara mulau pujul 07.00 hingga pukul 12.00.

Sedangkan paslon nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming berkampanye di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan. Polda Metro Jaya pun telah mengantisipasi kepadatan lalu lintas dengan menurunkan lebih dari 2.000 personel petugas serta memberlakukan car free day dibsekitar GBK.

Sementara itu paslon nomor urut 02 menggelar kampanye akbar di Solo, Jawa Tengah. Ketiga paslon Presiden/Cawapres mengakhiri kampanye akbar sebelum memasuki minggu tenang jelang pencoblosan suara pada 14 Februari mendatang. (Bow/Oryza)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook