Menyambut Ramadahan Warga Griya Permata Batam Buat Sunatan Masal Bagi Warga Tak Mampu.

By Indonesia Maritime News 08 Mar 2022, 10:21:56 WIB Sekitar Kita
Menyambut Ramadahan Warga Griya Permata Batam Buat Sunatan Masal Bagi Warga Tak Mampu.

Keterangan Gambar : Syekh Shed Muhammad baju putih didampingi Kiayi Ahmad Sauqi .Foto: indonesiamaritimenews.com/ Ahmad


Indonesiamaritimenews (IMN), BATAM: Dalam hadis yang diriwayatkan oleh An Nasa'i dinyatakan, "Barang siapa yang bergembira akan hadirnya bulan Ramadan, jasadnya tidak akan tersentuh sedikit pun oleh api neraka." Bergembira menyambut Ramadan sudah mendapat ganjaran yang besar, yaitu akan dijauhkan dari api neraka.

Hadis ini agaknya yang memotivasi warga Griya Permata Batam dan Perkumpulan Jaring Pemuda (Pejamu) mengadakan sunatan  masal.

Acara sunatan masal ini dilakukan bersama  kerja sama RW.10 Griya Permata Batam dengan Perjamu, para  medis dan ustad serta ibu- ibu Majelis Ta'lim Blok A - B beserta Kader Posyandu Geranium RT.01 s/d 06 Griya Permata Sungai Langkat Sagulung Kota Batam bagi warga yang tak mampu.

Baca Lainnya :

Sunnatan masal diikuti sekitar 50 Anak. Ketua Tim Medis dr .Vera,Mantri Triyoso dan H. Sadri.Berlangsung  dari Jam 8.00  Wib s/d 16.00 Wib, Minggu ( 6/3/22) di Batam.

Hadir pada acara itu Syekh Shed Muhammad  dari Pakistan  Pembina Rumah Tahfiz di Batam.



Tim media sedang menyunat peserta sunatan masal .Foto: Indonesiamaritimenews.com / Ahmad S 

Maksud dan tujuan acara ini, "Untuk menyambut Bulan Suci Rahmadhan," jelas Kiyai Ahmad Sauqi Ketua Panitia Acara Sunatan Massal.

Sunatan masal ini, lanjut Kiyai Amad, dilakukan buat anak yang kurang mampu.Selain itu mereka sedang tidak dapat bertemu muka pada guru karena Batam di level merah .( Jurisman kontributor Batam/Oriz).




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment