Damri Jadikan sirkuit Mandalika Rute Strategis KSPN, 15 Angkutan Dikerahkan Lancarkan MotoGP

By Indonesia Maritime News 06 Mar 2022, 14:32:35 WIB Perhubungan
Damri Jadikan sirkuit Mandalika Rute Strategis KSPN, 15 Angkutan Dikerahkan Lancarkan MotoGP

Keterangan Gambar : Bus Damri.Foto : Dok DAMRI


Indonesiamaritimenews.com  (IMN),JAKARTA: Gelar MotoGP di Mandalika International Street Circuit di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) tinggal menghitung hari. Ajang internasional ini akan digelar pertengahan Maret 2022. Guna melancarkan dan mendukung suksesnya acara tersebut, DAMRI siapkan 15 angkutan dan menjadikan Sirkuit Mandalika menjadi salah satu rute Kawasan Srategis Pariwisata Nasional (KSPN) yang dilayani.

Seperti yang diungkapkan PLT Corporate Secretary DAMRi Siti Inda Suri. “DAMRI hadir melayani angkutan Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) di Kota Mataram dengan mengerahkan 15 unit armada bus terbaik yang akan dioperasikan untuk mendukung pengembangan pariwisata di wilayah tersebut,” kata Siti Inda Suri  kepada wartawan, Sabtu (5/3/2022)

Menurut dia, DAMRI telah melayani lebih dari 30 trayek KSPN yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk wisata di sekitar kawasan Sirkuit Mandalika, yaitu di wilayah Pantai Kuta Mandalika yang terletak di Desa Kuta, Lombok Tengah.

Pelanggan yang ingin menikmati layanan tersebut dapat melakukan pemesanan tiket di aplikasi DAMRI Apps, portal damri.co.id, serta kanal penjualan tiket resmi lainnya. Konsumen dapat melakukan pembayaran dengan menggunakan non tunai/cashless di berbagai platform digital seperti OVO, DANA, ShopeePay, RedBus, Alfamart dan Indomaret.

 Sejalan dengan tujuan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, yakni memberikan kemudahan perjalanan wisata yang aman, nyaman, DAMRI memberikan keunggulan yakni tarif yang sangat terjangkau.

DAMRI menargetkan layanan KSPN ini setidaknya dapat meraup kurang lebih 14.000 pelanggan dalam satu tahun. Hadirnya angkutan DAMRI KSPN di Pulau Lombok dapat menjadi wujud nyata kontribusi DAMRI untuk mendukung dan memajukan pariwisata Indonesia, khususnya NTB. (Arry/Oriz)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment