Innalillahi... Desmond J Mahesa, Politisi Gerindra Wakil Ketua Komisi III DPR Tutup Usia

By Indonesia Maritime News 24 Jun 2023, 11:05:43 WIB Religi
Innalillahi... Desmond J Mahesa, Politisi Gerindra Wakil Ketua Komisi III DPR Tutup Usia

Keterangan Gambar : Politisi Gerindra yang juga Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Desmod J Mahesa. Foto: ist


Indonesiamaritimenews.com (IMN),JAKARTA: Berita duka datang dari Partai Gerindra dan DPR RI. Desmod Junaidi Mahesa, politisi Gerindra yang juga Wakil Ketua Komisi III DPR RI meninggal dunia di RS Mayapada Fatmawati, Sabtu (24/6/2023) subuh.

Desmod meninggal dunia dalam usia 56 tahun. Jenazah disemayamkan di rumah duka di Jalan Saco 1 No.1, RT1/RW4, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, sebelum dimakamkan di Pemakaman Al Azhar, Karawang.

Sebelum meninggal dunia, Desmond yang dilahirkan di Banjarmasin pafa 12 Desember 1965 itu mengeluh sesak nafas. Hal ini diungkapkan oleh koleganya di Komisi DPR sesama politisi Gerindra, Habiburokhman.

Baca Lainnya :

"Kemarin sore beliau mengeluh sesak napas, lalu dibawa ke RS Mayapada Fatmawati,” tutur Waketum Gerindra Habiburokhman saat dihubungi wartawan.

Diungkapkan Habiburokhman, Desmond didiagnosa kesehatannya membaik pada 20.00 WIB malam. Namun pukul 03.00 WIB, kondisinya menurun sehingga harus masuk ruang ICU. "Sekitar jam 04.00 WIB wafat,” kata Habiburokhman memohon doa dari semua pihak. Semoga almarhum tutup usia dalam keadaan Husnul Khotimah.

Sebagai catatan, Desmod adalah aktivis 1998 yang aktig berjuang bersama mahasiswa di era reformasi. Dia bahkan sempat menjadi salah satu aktivis yang sempat 'hilang'.

Desmond kemudian terjun ke dunia politik dengan bergabung di Partai Gerindra.  Dia terpilih menjadi anggota DPR RI periode 2019/2024  daerah pemilihan (Dapil) Banten II. Desmond menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi III DPR RI. (Arry/ORYZA)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook