Haul Akbar Kota Batam Bermunajad Keselamatan di Hadiri Ribuan Jamaah
Acara Dilakukan Dengan Melaksanakan Prokes Ketat.

By Indonesia Maritime News 06 Feb 2022, 16:37:22 WIB Sekitar Kita
Haul Akbar Kota Batam Bermunajad Keselamatan di Hadiri Ribuan Jamaah

Keterangan Gambar : Acara Haul Akbar Kota Batam , di Masjid Sultan, Mahmud Riayat syah, Tanjung Ucang,Batu Aji, Kota Batam, Minggu, ( 6/2/2022). Acara dimulai pukul 07.00 Wib .Foto: Jurisman/Kontributor Batam



Indonesiamaritimenews.com (IMN), Batam: Haul Akbar Kota Batam dihadiri  Habaib, para Ulama dan Kiyai dari dan Luar Batam serta ribuan jamaah yang  ingin bermunajad bersama mohon perlindungan dan keselamatan dari Allah SWT.

Ribuan jamaah berpakaian putih-putih  sejak pagi sehabis solat subuh sudah berdatangan dengan melaksanakan Prokes Covid 19  ketat  seperti yang ditetapkan panitia, pada Acara Haul Akbar Kota Batam , di Masjid Sultan, Mahmud Riayat syah, Tanjung Ucang,Batu Aji, Kota Batam, Minggu, ( 6/2/2022). Acara dimulai pukul 07.00 Wib .

Baca Lainnya :


Foto: Jurisman/Kontributor Batam

Hadir  pada acara tersebut Habib Muhammad Toga Bin Sahaf, Habib Hamad Asegab , KH.Rido Amir, KH.Lukman Rifai , KH.Lukman Hakim, Pimpinan Al - Hikma Kota Batam Bapak KH.Nabahan serta, Ketua Panitia  Zulkarnen Umar  dan Pemerinta Kota Batam yang diwakili Sekda Jeffri Den.

Menurut Ahmad  Satuki, salah seorang panitia menjelaskan, “Haul Akbar Kota Batam  XII Untuk memunazat Kepada Allah Agar Kota Batam diberikan Rahmat dan tidak Kekeringan,” jelasnya.


Foto: Jurisman/Kontributor Batam

Seperti yang diberitakan  indonesiamaritimenews.com  sebelumnya, acara dilaksanakan juga untuk  meminta ampunan ke Hadirat Allah SWT,  mengirim doa dalam rangka meminta ampunan  dan rahmat   Allah SWT, meminta ampunan  untuk orang tua, guru –guru dan sesepuh hingga sampai ke Nabi Muhammad Rasullullah SAW.

Pantauan Indonesiamaritimenews.com,  di lapangan acara Haul tersebut dihadiri  jamaah dari  Batam dan masyarakat sekitarnya. Mereka datang dengan antusias mengikuti acara tersebut. Pada acara itu dilakukan doa bersama  agar diberikan umur panjang yang berkah, sehat wal afiat . (Jurisman/Kontributor Batam)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment