Innalillahi... Ayah Mertua Sandiaga Uno Tutup Usia
-

By Indonesia Maritime News 06 Feb 2022, 15:02:36 WIB Religi
Innalillahi... Ayah Mertua   Sandiaga Uno Tutup Usia

Keterangan Gambar : Innalillahi ... Ayah Mertua Sandiaga Uno Tutup Usia.Foto: Ist


Indonesiamartimenews.com (IMN), JAKARTA : Kabar duka datang dari keluarga Menparekraf RI, Sandiaga Uno. Ayah mertuanya, H. Abdul Aziz Marzuki bin Marzuki tutup usia pada Sabtu (5/2/2022) di Singapura. Ayahanda Nur Asia Uno tersebut tutup usia sekitar pukul 22:22 waktu Singapura.

Kabar duka itu disampaikan Sandiaga Uno lewat akun Instagram @sandiuno, pada Minggu (6/22/2022) pukul 00.04 WIB. "Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun. Telah meninggal dunia dengan tenang H. Abdul Aziz Marzuki bin Marzuki (Mertua Sandiaga S. Uno Menparekraf RI) pada hari Sabtu, 5 Februari 2022. Sekitar pukul 22:22 waktu Singapura," tulis Sandiaga.

Sandiaga Uno juga menulis, keluarga besar H. Abdul Azis Marzuki memohon maaf atas segala kesalahan dan khilaf almarhum semasa hidup.

Baca Lainnya :

Nur Asia Uno, istri Sandiaga Uno, sebelumnya sempat mengunggah video ayahnya ketika dirawat di rumah sakit. “Aku sangat sedih melihat Papaku terbaring sakit. Aku berharap Papa segera kembali pulih. Semoga Allah SWT menganugerahi Papa dengan kekuatan dan kesabaran untuk melawan penyakit ini,” tulis @nurasiauno.

Nur Asia Uno juga sempat meminta doa untuk kesembuhan ayahnya. Namun takdir berkata lain, H. Abdul Azis dipanggil Yang Maha Kuasa.

Ucapan duka cita mengalir di Instagram Sandiaga dan istrinya. “Semoga Almarhum diterima di sisi Allah SWT, ditempatkan di surganya. Aamiin,” tulis salah satu warganet. ( Fat/Oriz)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook