Cak Imin Hengkang, Yenny Wahid Merapat ke Prabowo

By Indonesia Maritime News 06 Sep 2023, 17:46:37 WIB Politik
Cak Imin Hengkang, Yenny Wahid Merapat ke Prabowo

Keterangan Gambar : Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menerima kunjungan Yenny Wahid. Foto: ist



Indonesiamaritimenews.com (IMN), JAKARTA: Ketua Umum DPP Partai Gerindra yang juga bakal calon presiden, Prabowo Subianto menerima kunjungan Yenny Wahid, putri Presiden Ke-4 RI Abdurahman Wahid. Pertemuan  digelar di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara 4, Jakarta pada Rabu sore (6/9/2023).

Yenny Wahid tiba di kediaman Prabowo sekitar pukul 17.10 WIB. Yenny yang mengenakan celana panjang oranye dan jaket switer hitam berlengan kuning diambut langsung oleh Prabowo saat turun dari mobil.

Baca Lainnya :

Prabowo langsung mempersilahkan Putri Gus Dur tersebut masuk ke kediamannya. Pembicaraan berlangsung tertutup bagi wartawan.

Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak sebelumnya mengatakan Yenny Wahid akan bertandang menemui Prabowo untuk bersilaturahmi.

Pertemuan antara Prabowo dan Yenny memunculkan spekulasi, apakah ini manufer politik setelah PKB pimpinan Muhaimin Iskandar  (Cak Imin) meninggalkan koalisi partai. Cak Imin hengkang dari Prabowo setelah dipinang Anies Baswedan menjadi Cawapres yang bakal mendampinginya.

Seperti diketahui, hubungan antara Yenny Wahid dan keluarga Gus Dur dengan Cak Imin kurang harmonis. Dalam beberapa kesempatan, Yenny menyebut Cak Imin mengkudeta Gus Dur. Saat berita ini diturunkan pertemuan masih berlangsung. (Arry/Oryza)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook