Akhirnya Diusung Nasdem Sebagai Capres 2024, Anies Baswedan: Bismillah

By Indonesia Maritime News 03 Okt 2022, 12:45:41 WIB Politik
Akhirnya Diusung Nasdem Sebagai Capres 2024, Anies Baswedan: Bismillah

Keterangan Gambar : Partai NasDem deklarasikan Anies Baswedan sebagai Capres 2024. Foto: ist



Indonesiamaritimenews.com ( IMN),JAKARTA - Spekulasi siapa capres yang akan diusung oleh Partai NasDem akhirnya terjawab sudah. Partai besutan Surya Paloh itu memutuskan mengusung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai capres 2024.

Deklarasi secara resmi dilaksanakan di NasDem Tower, Jakarta, Senin (3/20/2022). Anies sendiri menyatakan menerima amanah tersebut.

Baca Lainnya :

"Dengan memohon ridho Allah dengan memohon petunjuk dariNya dan seluruh kerendahan hati, Bismillahirrahmanirrahim, kami terima dan bersiap menjawab tantangan itu," kata Anies. Ia mengatakan siap melanjutkan apa yang telah dicapai pemerintah serta siap memperbaiki yang kurang.

NasDem resmi mengumumkan calon presidennya yang akan diusung di 2024 dan memutuskan nama Anies. Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh yang mengumkan langsung nama Anies Baswedan sebagai capres yang diusung.

Surya Paloh menyatakan memilih yang terbaik dan memutuskan sosok Anies Baswedan yang dipilih. "Inilah kenapa akhirnya NasDem melihat seorang sosok Anies Rasyid Baswedan. Kami mempunyai keyakinan pikiran-pikiran dalam perspektif baik secara makro maupun mikro sejalan," kata Paloh.

"Kenapa Anies Baswedan, jawabannya adalah why not the best," tegas Paloh.

Seperti diketahui, ada tiga nama yang digadang-gadang NasDem sebagai Capres 2024. Mereka: Anies Baswedan, Ganjar Pranowo (Gubernur Jateng) dan Jenderal Andika Perkasa (Panglima TNI). NasDem akhirnya memutuskan nama Anies sebagai capres yang diusung. (Riz/Oryza)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment