Tundukkan Jateng 0-1, SIWO DKI Melaju ke Final Sepakbola Piala Gibran 2022

By Indonesia Maritime News 16 Feb 2022, 20:34:54 WIB Olahraga
Tundukkan Jateng 0-1, SIWO DKI Melaju ke Final Sepakbola Piala Gibran 2022

Keterangan Gambar : Tim SIWO DKI Jakarta berhasil lolos ke final Piala Gibran 2022 di Solo. Foto: Ist


Indonesiamaritimenews.com (IMN), SOLO: Tim SIWO DKI Jakarta berhasil lolos ke final Piala Gibran 2022 di Solo. Laga Semi Final Turnamen Sepakbola Antarwartawan Se-Indonesia 2022 di Stadion Sriwedari, Rabu (16/2/2022) sore dimenangkan oleh Tim Wartawan DKI Jakarta. Tim SIWO DKI  berhasil menyarangkan sebuah gol ke gawang Tim Wartawan Jawa Tengah. 

Kemenangan Tim DKI Jakarta dipersembahkan oleh Suryadi "Kacung" bernomor punggung 19 yang berhasil memanfaatkan bola bebas dari tendangan kiper lawan pada tujuh menit menjelang babak kedua berakhir.

Dengan kemenangan tersebut, Tim Jakarta sebagai juara Grup B akan berhadapan dengan Tim Wartawan Jawa Timur sebagai pemenang Grup A di laga Final yang akan berlangsung pada hari Kamis (17/2/2022) sore di Stadion Sriwedari.

Baca Lainnya :

Laga final turnamen bertajuk "Football for Friendship" memperebutkan "Piala Walikota Solo Gibran Rakabuming" akan menentukan Juara Pertama dengan hadiah Rp50 Juta, Juara Kedua Rp25 Juta, dan untuk semifinalis masing-masing mendapat Rp12,5 Juta. 

Panitia turnamen juga menyiapkan hadiah untuk katagori Pemain Terbaik sebesar Rp5 Juta. Sementara hadiah untuk katagori "Top Scorer" Rp5 Juta telah diserahkan kepada Febri Jamil pemain Tim Wartawan Riau usai timnya dikalahkan 1-2 oleh Tim Wartawan Jawa Timur di lapangan yang sama. ( Arry/ Oriz)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment