Terminal Teluk Lamong Raih Penghargaan The Most Promising Company Marketing 3.0

By Indonesia Maritime News 28 Mei 2024, 20:46:07 WIB BUMN
Terminal Teluk Lamong Raih Penghargaan The Most Promising Company Marketing 3.0

Keterangan Gambar : PT Terminal Teluk Lamomg (TTL) meraih penghargaan sebagai The Most Promising Company in Marketing 3.0 dari MCorp. Foto:. TTL



Indonesiamaritimenews.com (IMN), JAKARTA:  Direktur Utama PT Terminal Teluk Lamong (TTL), David P Sirait menjadi pembicara dalam rangkaian acara The 12th Annual Jakarta Marketing Week 2024 dalam bidang Futuristic Transportation & Logistic. TTL  juga meraih penghargaan sebagai The Most Promising Company in Marketing 3.0 dari MCorp.

Acara ini diselenggarakan pada 15 Mei hingga 19 Mei 2024 di Jakarta. Dalam talkshow, David P Sirait menyampaikan bahwa tahun ini TTL menerapkan Operational   Excellent & Commercial Excellent baik ke customer TTL, Shipping Line maupun end customer TTL, yaitu cargo owner.

Baca Lainnya :

Jakarta Marketing Week merupakan pameran marketing yang rutin dilaksanakan oleh MCorp setiap tahunnya sejak tahun 2013 dengan tema yang berbeda-beda setiap tahunnya. 

Dalam kesempatan yang sama  PT Terminal Teluk Lamong berhasil menyabet penghargaan BUMN Entreprenurial Marketing Award 2024.  Penghargaan yang diteruma yaitu untuk kategori Anak Perusahaan BUMN sebagai Gold Winner The Most Promising Company in Marketing 3.0.

Penjurian yang dilakukan sejak Maret 2024 oleh 5 Juri dari Indonesia Marketing Association (IMA) dengan bidang keilmuan yang berbeda-beda. Penghargaan tersebut diserahkan dalam rangkaian acara BUMN - BUMD Jakarta Marketing Week 2024.

"Acara ini kita persembahkan spesial untuk perusahaan-perusahaan (BUMN dan anak BUMN) yang spesial. Mereka yang telah melakukan banyak terobosan dalam strategi, tactical, marketing 3.0 dan marketing 5.0, layak untuk mendapatkan apresiasi BEMA (BUMN Entrepreneurial Marketing Award) ini" ujar Hermawan Kertajaya, founder Mark Plus Co,Inc. 

David memgucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. "Terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada TTL, kami yakin ini akan memberikan semangat baru bagi kami untuk terus meningkatkan kreatifitas dan inovasi dalam menciptakan nilai tambah bagi seluruh stakeholder kami" kata David. 

Penghargaan tetsebut diharapkan dapat menginspirasi kreativitas dan inovasi dari kalangan BUMN, anak perusahaan BUMN, BUMD, dan kalangan pelaku ekonomi lainnya. (Arry/Oryza)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook