Sajian dan Suasana De Nasti Cafe Memanjakan Pengunjung Untuk Datang Kembali

By Indonesia Maritime News 11 Jan 2023, 17:05:29 WIB Ekspose
Sajian dan Suasana  De Nasti Cafe Memanjakan Pengunjung Untuk Datang Kembali

Keterangan Gambar : Ir. H. Erwan Rozadi Nasution dan Hj. Trila Murni Pemilik De Nasti Café.Foto-foto: Properti Of Indonesiamaritimenews.com


Indonesiamaritimenews.com (IMN): MEDAN, kota ke 3 terbesar di Indonesia. Pada saat jam masuk kerja,  dan pulang kerja pengguna jalan raya terlihat memadati jalan.Desing kendaraan menjadi paduan irama  yang melelahkan.

Bagi Anda, warga yang berada di sekitar Kota Medan dan Deliserdang,  tak perlu kuatir bila ingin  melepas lelah pulang kerja atau ingin  bersantai ria sambil menikmati sajian makanan sesuai selera, singgah ke   De Nasti Café adalah  pilihan yang tepat.

Baca Lainnya :


Walikota Medan Bobby Nasution memberikan sambutan pada  saat ulang tahun  De Nasti Cafe dan Ulang Tahun  Ir.H. Erwan Rozadi Nasution

Di sini,  Anda bisa mendengarkan , lagu Lawas hingga  lagu terkini sebagai  penghantar makan dan menambah gairah  melahab makanan lezat yang Anda pesan.

Live musik ada di sini,suara merdu penyanyi terus menemani Anda bersantai dan membuat tak terasa berlama- lama di  De Nasti Cafe.

Ir.H.Erwan Rozadi Nasution bersama Ibu Hasna,  guru SMA saat sekolah di Persit I Medan ketika Ulang tahun  bersamaan ulang tahun De Nasti Cafe

Kemudian dilanjutkan dengan meminum Kopi khas   De Nasti Cafe , isinya paduan kopi, jahe dan rempah-rempah. Aroma yang masuk ke hidung dengan uap panasnya ...hemm sangat menggoda."Rasa kopinya bukan main ,  mantap, " kata Arif  salah satu pengunjung De Nasty Cafe di Jalan: Medan-Tembung Simpang Jodoh, Medan, Sumut.

"Di sini pada hari libur Sabtu dan Minggu pengunjung lebih memadati dan ramai karena datang bersama keluarga membawa anak dan istri beserta saudara,." ungkap Ir. H. Erwan Rozadi Nasution  didampingi istrinya  Hj. Trila Murni  pemilik De Nasti Cafe.

Pengunjung mengabadikan pertemuan di De Nasti Cafe.Foto: Property of Indonesiamaritimenews.com

Ada suasana dan nuansa  yang membuat keluarga berulang kali datang kemari, ada makanan yang beragam dengan berbagai pilihan , lagu- lagu yang dibawakan penyanyi, yang enak di kuping dan menyenangkan hati.  Apa lagi lagu yang dibawakan  sesuai dengan permintaan pengunjung yang datang bersama keluarga. Bahkan...pengunjung  De Nasty  Cafe bisa membawakan lagu kesukaannya sendiri.

Para pengunjung yang datang selalu  selfie  bersama, di sini disediakan fasilitas untuk  Foto dan bergaya.

Bila pengunjung ingin sholat, Mushola yang resik disediakan  sehingga pengunjung bisa langsung ibadah.Anak yatim piatu sering diundang  kemari didampingi pengasuh. "Kami memang sering mengundang anak
nyatim piatu. Hasil dari De Nasti Café juga dibagikan untuk yang lainnya," ungkap  Erwan Rozadi Nasution

De Nasti Cafe dikunjungi berbagai kalangan tak heran Walikota Medan Bobby Nasution  pun berkunjung kemari.


Pengunjung  yang datang sering membuat acara-acara di sini, seperti  pertemuan dari kantor, arisan, reuni dan pertemuan sesama rekan bisnis." Namun,  pesan dulu  sebelumnya agar tempat disiapkan, "tambah Bunda Hj. Trila  didampingi Suaminya Ir.H.Erwan Rozadi Nst sambil  membagikan hadiah di malam Tahun Baru kepada pengunjung yang datang.

TAHUN BARU

Catatan yang menarik, Cafe Dinasty dipadati pengunjung pada saat  malam,  menyambut kedatangan Tahun Baru 2023. Pengunjung datang dengan antusias.   De Nasti Café   memanjakan pengunjung dengan  mendendangkan  lagu dengan  permainan  “Batu Goncang” .

Pengunjung  mengadakan pertemuan di De Nasti Café  sambil menikmati sajian.

Hiburan Batu Goncang atau yang dahulu disebut dengan hiburan KIM ternyata disambut hangat ratusan pengunjung yang menghabiskan malam tahun barunya di De Nasti Cafe.

Ir. H. Erwan Rozadi Nasution dan  Hj.Trila Murni menuturkan, "Selain sangat menghibur permainan Batu Goncang juga dapat dinikmati seluruh khalayak, sehingga dijadikan tampilan alternatif selain live musik yang memang disediakan di sini."


Malam sudah lewat pukul 12.00 Wib. Tahun sudah berganti memasuki tahun baru 2023 tetapi pengunjung belum beranjak  masih betah menikmati nuansa De Nasti Cafe .  Bahkan kembali memesan makanan dan terus ber-selfie.  Suasana dan nuansa membuat  pengunjung merasa dimanjakan duduk berlama- lama dan itu yang mengutik untuk datang  kembali ke sini. ( M.Arifin Mukendar)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment