Menjaring Bibit Atlet Berbakat, Kolinlamil Gelar Turnamen Bola Voli

By Indonesia Maritime News 04 Nov 2023, 14:33:24 WIB Hankam
Menjaring Bibit Atlet Berbakat, Kolinlamil Gelar Turnamen Bola Voli

Keterangan Gambar : Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) menggelar turnamen bola voli yang diikuti oleh para Satker dan prajurit KRI yang sedang sandar. Foto: Dispen Kolinlamil


Indonesiamaritimenews.comJAKARTA: Dalam rangka mencari bibit baru atlet berbakat, Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) menggelar turnamen bola voli.  

Kepala Dinas Material Perbekalan Kolinlamil Kolonel Laut (T) Hamzah selaku ketua yanus olah raga bola voli, menggelar turnamen tersebut di lapangan Moeljono Silam, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (3/11/2023). 

Turnamen ini diikuti oleh tim voli dari Satuan Kerja yang berada di Mako Kolinlamil maupun unsur KRI yang tengah sandar di pangkalan.

Baca Lainnya :

Kolonel Hamzah mengatakan, turnamen bola voli merupakan olah raga yang menguji ketangkasan, kerja sama dan semangat pantang menyerah. Diharapkan dari turnamen kali ini akan muncul atlet bola voli Kolinlamil yang nantinya sanggup unjuk gigi di berbagai pertandingan baik pada level intern TNI AL, TNI maupun tingkat nasional bahkan internasional.  

Sistem pertandingan yang digunakan adalah sistem liga sehingga antar Satker akan bertemu. Tujuannya, untuk meningkatkan semangat bersaing antar Satker. 

Pertandingan hari pertama berlangsung sangat meriah, teriakan para supporter masing-masing tim yang bertanding saling bersahutan sepanjang pertandingan berlangsung. Total 12 tim yang bertanding memperebutkan hadiah yang telah disiapkan oleh panitia lomba. 

Teriakan supporter yang menyemangati timnya membuat pemain yang bertanding semakin all out menunjukkan kemampuan dan kekompakannya.

Panglima Kolinlamil dalam suatu kesempatan telah menyampaikan pentingnya pembinaan personel dalam bidang olah raga guna mendapatkan tim yang handal di berbagai cabang olah raga sehingga Tim Olah Raga Kolinlamil dapat selalu berpartisipasi dalam setiap event lomba. Tidak hanya sebagai pelengkap namun harus mampu meraih prestasi. Reward and punishment akan diberlakukan. (Arry/Oryza).






Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook