Libur Panjang Cikampek Padat Merayap

By Indonesia Maritime News 26 Feb 2022, 07:27:32 WIB Perhubungan
Libur Panjang Cikampek Padat Merayap

Keterangan Gambar : Kendaraan padat merayap di jalan layang tol Jakarta menuju Cikampek.Foto: Indonesiamaritimenews.com


Indonesiamaritimenews.com ( IMN), Cikampek: Tanggal  merah, Senin,28/2/2022 di kelender memberi kesempatan warga libu panjang libur keluar kota Jakarta pada hari Sabtu,Minggu, dan Senin.

Mobil terlihat padat  sejak naik tol layang dari Bekasi menuju Kerawang Timur sejak pukul 21.00 Wib.

Pengguna jalan layang Tol dari Jakarta menuju  Cikampek  harus bersabar berantrean menyelusuri jalan layang karena padatnya ruas jalan.

Baca Lainnya :

Mamad asal Tangerang, tak menduga pengguna jalan tol Jakarta - Cikampek ramai," Saya ngak  menduga pada hari ini Tol Cikampek ramai dan padat," ungkapnya.

Pantauan Tim Indonesiamaritimenews.com sejak malam suasana tampak padat dan merayap dari tol layang Cikampek dari arah Jakarta.

Para pengemudi terlihat lelah, sehingga rest area pertama penuh dipadati pengguna jalan. Bahkan ada yang langsung tidur dimobil menunggu besok pagi." Saya nginap sajalah di sini bisa istirahat besok habis subuh langsung jalan lagi," kata  Muhammad yang ingin ke Kediri, Jatim.

Rest Area pertama di Krawang ini akibat terlalu padat sehingga parkir kenderaan roda empat pun sulit mendapatkan tempat parkir.

Pengguna jalan Tol Cikampek antre bergantian solat subuh .Foto: Indonesiamaritimenews.com

Suara azan Subuh berkumandang di Masjid At Taubah KM 59, namun tidak bisa semua bisa langsung solat  berjamaah,pengurus masjid membatasi sehingga bergantian.Masyakat terlihat antusias menikmati hari libur ini. ( Tim Indonesiamaritimenews.com)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment