Jalesveva Jayamahe, Prajurit Yonif 3 Marinir Tunaikan Tugas Negara ke Pulau Terluar

By Indonesia Maritime News 19 Jun 2023, 14:45:03 WIB Hankam
Jalesveva Jayamahe, Prajurit Yonif 3 Marinir Tunaikan Tugas Negara ke Pulau Terluar

Keterangan Gambar : Prajurit Marinir menunaikan tugas negara berangkat ke pulau terluar Indonesia. Foto: Dispenal


Indonesiamaritimenews.com (IMN)JAKARTA: Prajurit Batalyon Infanteri 3 Marinir  yang tergabung dalam Satgas Pam Pulau Terluar (Puter) XXVII TA. 2023 menunaikan tugas negara, berangkat menuju pulau terluar Indonesia.

Apel pemberangkatan dan pelepasan dilakukan di Lapangan Apel Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (17/06/2023).

Pelepasan Satgasmar Pam Puter XXVII dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Mintarjo.

Baca Lainnya :

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir mengucapkan selamat bertugas kepada seluruh prajurit yang tergabung Satgasmar Pam Puter XXVII, karena tugas adalah kehormatan yang telah diberikan oleh negara.

Letkol Marinir Mintarjo  juga menyampaikan kepada prajurit agar selalu gembira di daerah operasi dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Prajurit juga dipesankan menghindari masalah sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri, Satuan maupun Korps Marinir TNI Angkatan Laut, agar menjadi contoh yang baik untuk masyarakat selama di daerah penugasan. (Riz/ORYZA)
  




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook