Demo Mahasiswa, Hindari Melintasi Sekitar Senayan

By Indonesia Maritime News 11 Apr 2022, 16:44:06 WIB Politik
Demo Mahasiswa, Hindari Melintasi Sekitar Senayan

Keterangan Gambar : Foto: demo mahasiswa di depan Gedung DPR.Foto: Ist


Indonesiamaritimenews.com ( IMN)JAKARTA: Massa dari Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) menggelar unjuk rasa di depan gedung DPR/MPR Senayan, Jakarta, Senin (11/4/2022). Imbasnya, ruas jalan menuju lokasinyersebut ditutup dan arus lalu lintas dialihkan.

Direktur Lalulintas Polda Metro Jaya, Kombes Sambodo mengatakan petugas telah mengantisipasi kemacetan dengan memgalihkan arus lalu lintas. 

"Untuk depan MPR/DPR arus sudah kita tutup seluruhnya kita belokan ke arah Gerbang Pemuda," kata Kombes Sambodo Purnomo Yogo kepada wartawan. Kendaraan yang sudah terlanjur melintas di ruas jalan depan Gedung DPR dialihkan melalui Jalur Transjakarta.

Baca Lainnya :

Area di sekitar Lapangan Tembak Senayan juga diberlakukan buka tutup jalan. Sedangkan ruas jalan lainnya untuk pengalihan lalu lintas melihat situasional.

Mahasiswa yang tergabung dalam aliansi BEM SI mulai memenuhi depan Gedung MPR/DPR sekitar pukul 13.00. Mereka berasal dari berbagai universitas. Mahasiswa pun berorasi dari atas mobil komando, menolak penundaan Pemilu dan perpanjangan masa jabatan presiden.

Hingga pukul 16.30 massa belum.mencari masih memenuhi depan Gedung DPR. Pengguna jalan diimbau menghindari rute sekitar Senayan. ( Arry/ Oriz)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment