Bobby Besok Daftar ke KPU,Dukungan KIM Plus Solid, Relawan Pasti Bobby Siap Kawal

By Indonesia Maritime News 27 Agu 2024, 13:56:52 WIB Politik
Bobby Besok Daftar ke  KPU,Dukungan KIM Plus Solid, Relawan Pasti Bobby Siap Kawal

Keterangan Gambar : Bobby Afif Nasution.Foto: property of indonesiamaritimenews.com



Indonesiamaritimenews.com (IMN), MEDAN: Pasangan Bobby  Nasution- Surya dipastikan  akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Besok 28 Agustus 2024 dalam Pilgub Sumut 2024

Robby Effendy, Ketua Divisi SDM dan Litbang KPU Sumut kepada media menjelaskan, pihaknya sudah menerima pemberitahuan pasangan Bobby Nasution-Surya akan mendaftar ke KPU Sumut pada Rabu (28/8).

Baca Lainnya :

KPU Sumut mengumumkan membuka pendaftaran tiga hari bagi bakal calon (Bacalon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut di Pilkada Serentak 2024, Selasa (27/8) hingga Kamis (29/8) dengan penetapan waktu Selasa (27/8) dan Rabu (28/8) dimulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB. Kamis (29/8) mulai pukul 08.00 hingga 23.59 WIB.

Ketua Relawan Pasti Bobby, Erwan Rozadi Nasution

Ketua Relawan Pasti Bobbi, Erwan Rozadi Nasution kepada Indonesiamaritimenews.com membenarkan Besok, Rabu,  28 Agustus 2024 Bobby mendaftar ke KPU Sumut.

Relawan Pasti Bobby, menurut Erwan, siap mengawal  Bobby -Surya  mendaftar sebagai Bacalon Gubernur dan Wakil Gubernur ke KPU Sumut.

Relawan Pasti Bobby akan berkumpul   di seputaran KPU Sumut Jl. Perintis Kemerdekaan  dengan memakai atribut Pasti Bobby.

Pada kesempatan berbeda Bobby menjelaskan partai pendukungnya solid. Bobby - Surya mendapatkan dukungan dari partai politik Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus partai non koalisi, seperti Gerindra, Golkar, PKB, Partai NasDem, PAN, Partai Demokrat, PKS, PSI, dan Perindo.(Arry/Oryza)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook