Alhamdulillah, Tol Cipali Lancar

By Indonesia Maritime News 26 Feb 2022, 12:14:53 WIB Perhubungan
Alhamdulillah, Tol Cipali Lancar

Keterangan Gambar : Pintu Tol Palimanan kendaraan lenggang.Foto: Indonesiamaritimenews.com


Indonesiamaritimenews.com (IMN), JABAR: Melakukan perjalanan di hari libur menikmati nuansa berbeda dari hari sibuk kerja yang penat sangat menyenangkan apalagi menggunakan tol  waktu yang dicapai bisa lebih cepat.

Alhamdulillah,  memasuki tol Cipali perjalanan lancar dan menyenangkan.

" Alhamdulillah Tol  Cipali lancar.Tadi saya kuatir macet saja soalnya tadi malam sampai dinihari,  dari tol layang Jakarta- Cikampek sampai Dawun masih macet," ungkap Arif (50) th lelaki asal Madiun yang sedang ìstirahat di rest area KM228A ini, ketika ditanya indonesiamaritimenews.com tentang situasi perjalanan yang dialaminya di Tol Cipali,Sabtu ( 26/2/2022) .

Baca Lainnya :

Pantauan Tim Indonesiamaritimenews.com, Tol Cikampek dari arah Jakarta sampai Dawun sempat terjadi pelambatan karena ada truk yang mogok.

Untuk mengurai kemacetan di buka jalur contraflow. Terlihat pengguna jalan ini lebih lancar.

Kemudian  Memasuki Tol Cipali di KM 172 ada truk yang membawa minyak goreng terbalik di sisi kanan  jalan tetapi tidak menghalangi jalan. Kemudian minyak goreng dalam truk tidak tumpah masih dalam kemasan pelastik dan ada yg masih utuh di dalam  kardus.

Tim Indonesiamaritimenews.com sebelumnya melaporkan, sejak malam suasana tampak padat dan merayap dari tol layang Cikampek dari arah Jakarta.
Para pengemudi terlihat lelah, sehingga rest area di KM 59  penuh dipadati pengguna jalan. Bahkan ada yang langsung tidur dimobil menunggu besok pagi.

Kemacetan terurai pengguna jalan sebagian memasuki tol Cileunyi menuju Bandung dan menuju Cirebon. Perjalanan  pun lancar setelah melewati truk macet di Dawun. ( Tim Indonesiamaritimenews.com)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment