Viral Aleix Espargaro Lempar Helm, Ini Dia Penonton MotoGP yang Beruntung

By Indonesia Maritime News 21 Mar 2022, 13:21:21 WIB Olahraga
Viral Aleix Espargaro Lempar Helm, Ini Dia  Penonton MotoGP yang Beruntung

Keterangan Gambar : Pembalap MotoGP, Aleix Espargaro bersiap melempar helm. Foto: @aleixespargaro


Indonesiamaritimenews.com ( IMN),JAKARTA: Aleix Espargaro, pembalap MotoGP 2022 Mandalika memenuhi janjinya melempar helm usai balapan. Penonton pun heboh. Helm melayang melewati pagar pembatas, lalu hupp... ditangkap seorang penonton asal Banyuwangi, Jawa Timur.

Aksi lempar helm, dilakukan oleh pembalap asal Spanyol tersebut usai balapan MotoGP 2022 di Pertamina Mandalika Street Cirkuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Minggu (18/3/2022). 

Usai balapan, ia berlari menuju tribun sambil mencopot helmnya. Tak lama kemudian, helm dilemparkan kepada penonton. Hupp.... helm ditangkap oleh seorang pria berkaos hitam. Penonton pun heboh.

Baca Lainnya :


Vian, penonton asal Banyuwangi yang beruntung. Foto:ist

Siapa penonton yang beruntung memperoleh helm dari pembalap dunia tersebut ? Dia adalah Vian, penonton asal Banyuwangi, Jawa Timur. Dia sangat senang bisa memiliki helm yang dipakai oleh pembalap MotoGP. Sejumlah penonton pun memberi ucapan selamat.

Vian mengaku tidak akan menjual helm bersejarah itu. Vian juga mengatakan, ia telah mengetahui rencana Espargaro akan melempar helm miliknya ke penonton. Namun ia sama sekali tidak menduga akan memperoleh helm tersebut.  

VIRAL

Viedo kehebohan saat Aleix Espargaro melempar helm ke penonton, viral di dunia maya. Momen ini juga ia dibagikan di akun Instagram pribadinya. 

Aleix Espargaro juga menulis “Balapan yang sulit, tetapi poin bagus untuk kejuaraan! Saya telah melewati jutaan pengikut, jadi yang dijanjikan adalah hutang! Helm saya ke tribun! Terima kasih bahasa Indonesia!,” tulis Aleix Espargaro.

Aleix Espargaro adalah salah satu pembalap yang sangat antusias dengan MotoGP Mandalika. Pria 32 tahun ini bahkan membuat tantangan untuk netizen Indonesia. Sebelum MotoGP Mandalika dimulai, ia menantang netizen Indonesia agar pengikutnya di Instagram mencapai 1 juta.

Aleix mengungkapkan, syarat untuk melakukan aksi tersebut adalah followers atau pengikut Instagram-nya harus mencapai 1.000.000 sebelum hari Minggu saat gelaran berlangsung. Netizen pun menyambut antusias, followers Aleix Espargaro melesat melewati 1 juta, dan pemilik posisi ke-7 klasemen sementara MotoGP 2022 ini memenuhi janjinya.

Warganet juga banyak yang memberi komentar di Instagram Aleix Espargaro. ‘I love you aleixespargaro aku menangis tak bisa nonton kamu’ tulis pemilik akun @pu****. ‘Omaygattttt lucky bangettttt yang dapet helm nya’ tulis @in**** mengomentari penonton yang beruntung.( Sum/Oriz)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment