Tragedi Sepak Bola di Stadion Kanjuruhan, Korban Tewas Versi Arema FC Mencapai 182 Orang

By Indonesia Maritime News 02 Okt 2022, 19:42:10 WIB Olahraga
Tragedi Sepak Bola di Stadion Kanjuruhan, Korban Tewas Versi Arema FC Mencapai 182 Orang

Keterangan Gambar : Jumlah korban jiwa dalam peristiwa tragedi sepak bola di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, terus bertambah namun total keseluruhan masih simpang siur.Foto: Ist


Indonesiamaritimenews.com ( IMN),JAKARTA: Jumlah korban jiwa dalam peristiwa tragedi sepak bola di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, terus bertambah namun total keseluruhan masih simpang siur. Data yang dilansir pemerintah berjumlah 130 orang, YLBHI melaporkan 153 orang, sedangkan versi Arema FC korban jiwa mencapai 182 orang. Sementara laporan tim relawan jumlah korban meninggal dunia mencapai 187 orang.

Pihak Arema FC mengungkap korban jiwa mencapai 182 orang dan terus bertambah. Arema dan tagar #PrayForKanjuruhan menjadi trending topik di media sosial twitter.  Melalui akun Twitternya @aremafc, Arema Indonesia mengungkapkan  korban  mencapai 182 orang.

"Data terkumpul korban jiwa mencapai 182 orang. Kami masih terus membantu proses rekapitulasi dan verifikasi terutama korban tanpa identitas yang jumlahnya terus bertambah  #PrayForKanjuruhan,¨ tulis akun Twitter @aremafc, Minggu (2/10/2022).

Baca Lainnya :

"Kami masih terus membantu proses rekapitulasi dan verifikasi terutama korban tanpa identitas yang jumlahnya terus bertambah."

Sementara itu Kapolri Jenderal Listyo Sigit telah berada di Malang bersama Tim DVI Polri. Kapolri meninjau Stadion Kanjuruhan serta mengunjungi para korban di rumah sakit. Sesuai dengan perintah Presiden Jokowi, Polri akan mengusut tuntas kasus ini dan melakukan evaluasi penyelenggaraan Liga 1 2022 di Malang. (Arry/ Riz/ Fat/ Oryza)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment