Tol Cikampek dari Arah Jakarta Dibuka Kembali

By Indonesia Maritime News 08 Mei 2022, 07:37:52 WIB Perhubungan
Tol Cikampek dari Arah Jakarta Dibuka Kembali

Keterangan Gambar : Jalur Tol Cikampek dibuka kembali. Foto: tmcpoldametrojaya


Indonesiamaritimenews.cpm ( IMN),JAKARTA: Setelah sempat ditutup karena kebijakan 'one way' arus baliknLebaran 2022, jalur Tol Cikampek dari arah Jakarta akhirnya dibuka kembali Minggu (8/5/2022) dinihari.

Dalam twitter Polda Metro Jaya, terlihat petugas membuka kembali jalur Tol Cikampek dengan memindahkan traffic cone yang semula dipasang di tengah jalan Tol Dalam Kota Simpang Cawang.

'Selamat pagi, dilaporkan ND 7 arah Cikampek, jam 02.00 WIB dinyatakan dibuka untuk arus yang arah Cikampek," seru polisi yang bertugas, dikutip di twitter @tmcpoldametro, Minggu (8/5/2022).

Baca Lainnya :

Seperti diberitakan indonesiamaritimenews.com sehari sebelumnya polisi melakukan rekayasa lalu lintas guna mengantisipasi kemacetan saat arus balik mudik Lebaran 2022. Kebijakan one way diberlakukan di jalur tol menuju Jakarta.

Adapun pengalihan arus lalu lintas dilakukan atas diskresi kepolisian pada Jumat (6/5/2002) sejak pukul 11.00 WIB dengan menutup tiga lokasi yang menuju Tol Jakarta-Cikampek yaitu:

1. Km 00+400 B Ruas Tol Cawang-Tomang-Pluit (dari Semanggi arah Cawang/Cikampek)

2. KM 00+200 B Ruas Tol Cawang-Tanjung Priok-Pluit yang dikelola oleh PT Citra Marga Nusaphala Persada/CMNP (dari Priok arah Cawang/Cikampek)

3. On ramp UKI (dari arteri Cawang/UKI arah Cikampek via Tol)

Dengan dibukanya kembali jalur Tol Cikampek, kendaraan dari arah Jakarta sudah bisa melalui jalur tol.( Arry/Oriz,)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment