Yes! MotoGP Akui Sirkuit Mandalika Terindah di Dunia

By Indonesia Maritime News 13 Feb 2022, 23:15:20 WIB Olahraga
Yes! MotoGP Akui Sirkuit   Mandalika Terindah di Dunia

Keterangan Gambar : Sirkuit Mandalika. Foto: Istagram Gubernur NTB @zulkieflimansyah


Indonesiamaritimenews.com (IMN),JAKARTA : Tinggal menghitung hari, MotoGP Indonesia digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Provinsi NTB. Para pebalap kelas dunia sudah berdatangan. Marc Marquez berserta 23 pebalap lainnya telah menjajal sirkuit ini. Tes pra musim digelar 11-13 Februari 2022. 

Pada test perdana, beberapa pebalam sempat menghadapi kendala. Bahkan pebalap  Andrea Dovizioso menjadi korban pertama, Sabtu (12/2/2002). Dia mengalami crash cukup keras hingga membuat motornya hancur berantakan.

Terlepas dari beberapa kendala yang muncul, Pertamina Mandalika Internatiolan Street Cirkuit diakui sebagai sirkuit tercantik di dunia. Pihak MotoGP memuji keindahan Sirkuit Mandalika dengan panoramanya yang cantik.

Baca Lainnya :


Keindahan Sirkuit Mandalika yang diabadikan tim ofisial MotoGP. Foto: tangkapan layar Twitter @motogp

‘What an incredible place! Te Madalika cirkuit is firmly in the category of most beautiful circuits in the word’. "Tempat yang luar biasa! Sirkuit Mandalika adalah sirkuit yang tercantik di dunia," twit akun resmi MotoGP, Sabtu (12/2/2022).

Ofisial MotoGP juga menambahkan beberapa foto Sirkuit Mandalika yang diambil dari udara, sehingga keindahan panorama perbukitan dan pantai Lombok terlihat jelas. Penilaian ini tentu sangat spesial buat Sirkuit Mandalika, menjadi kebanggaan masyarakat Lombok serta Indonesia.(Arry/Oriz)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook