Ratusan Karangan Bunga Duka Cita Iringi Pemakaman Mertua Sandiaga Uno
-

By Indonesia Maritime News 07 Feb 2022, 00:06:17 WIB Sekitar Kita
Ratusan Karangan Bunga Duka Cita  Iringi Pemakaman Mertua Sandiaga Uno

Keterangan Gambar : Ratusan Karangan Bunga Duka Cita Iringi Pemakaman Mertua Sandiaga Uno. Foto: Indonesiamaritimenews.com




Indonesiamaritimenews.com    (IMN), JAKARTA; Ratusan bunga papan ucapan duka cita wafatnya H. Abdul Azis Marzuki, mertua Sandiaga Uno, berjejer di sepanjang Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (6/2/2022) malam. Papan karangan bunga bahkan mengular ke jalan lainnya.

Baca Lainnya :

Bunga-bunga itu seakan mengiringi kepergian H. Abdul Azis Marzuki ke tempat peristirahatan terakhir di Masjid At Taqwa Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Ayahanda Nur Asia Uno tersebut wafat dalam usia 84 tahun dan dimakamkan di halaman Masjid At Taqwa, Minggu malam sekitar pukul 21:00 WIB.


Foto: Indonesiamaritimenews.com

Pantauan indonesiamaritimenews.com, bunga papan ucapan duka cita terus berdatangan hingga malam hari. Ucapan duka datang dari berbagai kalangan, baik dari kalangan eksekutif, legislatif, pengusaha, politisi, selebritis maupun dari kalangan lainnya.

Bunga ucapan duka cita dari Presiden Joko Widodo diletakkan persis di pintu gerbang Mesjid At Taqwa sebelah kiri. Di sebelahnya, berdiri bunga papan kiriman Menhan Prabowo Subianto. Bunga lainnya yang menarik perhatian pelayat antara lain dari Gubernur DKI Anies Baswedan, Menteri Luhut Panjaitan, Erick Thohir, AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) dan tokoh-tokoh lainnya.


Foto: Indonesiamaritimenews.com

Tak sedikit pelayat yang mengambil gambar jejeran bunga papan tersebut. Bahkan ada yang potret di depan bunga papan kiriman Anang-Ashanty. Hingga menjelang tengah malam, kiriman bunga duka cita masih berdatangan.

Diberitakan indonesiamaritimenews.com sebelumnya, H. Abdul Azis Marzuki, ayah mertua Menparekraf Sandiaga Uno, tutup usia di Singapura pada Sabtu (5/2/2022) malam. Jenazah diterbangkan ke Indonesia dan dimakamkan di halaman Masjid At Taqwa, bersebelahan dengan makam kedua orang tuanya. Mesjid ini adalah wakaf dari keluarga H. Abdul Azis.( Àrry/Oriz)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment