Jenazah Mertua Sandiaga Uno Dimakamkan di Masjid At Taqwa Sriwijaya
-

By Indonesia Maritime News 06 Feb 2022, 17:13:29 WIB Sekitar Kita
Jenazah Mertua Sandiaga Uno   Dimakamkan di Masjid At Taqwa Sriwijaya

Keterangan Gambar : H. Abdul Azis Marzuki (mertua Sandiaga Uno) dan putrinya, Nur Asia Uno (istri Sandiaga). Foto: Instagram



Indonesiamaritimenews.com ( IMN),JAKARTA :Jenazah H. Abdul Azis Marzuki, mertua dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno, akan dimakamkan di halaman Masjid At Taqwa Sriwijaya, Jalan Sriwijaya  Nomor 10, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (6/2/2022) malam. 

Diberitakan indonesiamaritimenews.com sebelumnya, H. Abdul Azis Marzuki tutup usia di sebuah rumah sakit di Singapura, Sabtu (5/2/2022) malam sekitar pukul 22:00 waktu setempat. Kabar diungkapkan oleh Sandiaga Uno dan istrinya, Nur Asia Uno melalui postingan Instagram. 

Baca Lainnya :

"Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun. Telah meninggal dunia dengan tenang H. Abdul Aziz Marzuki bin Marzuki (Mertua Sandiaga S. Uno Menparekraf RI) pada hari Sabtu, 5 Februari 2022. Sekitar pukul 22:22 waktu Singapura," tulis Sandiaga di Instagram @sandiuno. Sandiaga juga menulis, keluarga besar H. Abdul Azis Marzuki memohon maaf atas segala kesalahan dan khilaf almarhum semasa hidup.

Nur Asia Uno, istri Sandiaga Uno, sebelumnya sempat mengunggah video ayahnya ketika dirawat di rumah sakit. “Aku sangat sedih melihat Papaku terbaring sakit. Aku berharap Papa segera kembali pulih. Semoga Allah SWT menganugerahi Papa dengan kekuatan dan kesabaran untuk melawan penyakit ini,” tulis @nurasiauno.

Nur Asia Uno juga sempat meminta doa untuk kesembuhan ayahnya. Cepat sembuh ya Pa, keluarga dan teman-teman sangat merindukanmu. Teman-teman semua, aku mohon do'a untuk kesembuhan Papaku ya," tulis Nur Asia Uno.

Namun takdir berkata lain, H. Abdul Azis dipanggil Yang Maha Kuasa. Ucapan duka cita mengalir di Instagram Sandiaga dan istrinya. “Semoga Almarhum diterima di sisi Allah SWT, ditempatkan di surganya. Aamiin,” tulis salah satu warganet. (Fat/Oriz)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment