Program Pelindo Mengajar, GM TPK Koja Berbagi Ilmu di SMAN 1 Jepara

By Indonesia Maritime News 21 Sep 2024, 18:13:06 WIB Pelabuhan
Program Pelindo Mengajar, GM TPK Koja Berbagi Ilmu di SMAN 1 Jepara

Keterangan Gambar : General Manager TPK Koja berbagi ilmu di SMAN 1 Jepara, Jateng,sdalam program Pelindo Mengajar 2024. Foto: TPK Koja



Indonesiamaritimenews.com (IMN), JAKARTA: Hari Ulang Tahun (HUT) ke-3 Pelindo diisi dengan berbagai kegiatan, salah satunya program Pelindo Mengajar. Salah satu pejabat yang 'turun gunung' adalah General Manager TPK Koja, Ali Mulyono. Ia berkunjung ke SMAN 1 Jepara dan berjumpa dengan siswa-siswi di sekolah tersebut.

Terminal Petikemas Koja (TPK Koja) menggelar Program Pelindo Mengajar dalam rangka menyambut HUT ke-3 Pelindo yang jatuh pada tanggal 1 Oktober 2024.

Baca Lainnya :

Ali Mulyono yang menjabat sebagat General Manager TPK Koja merupakan alumni dari SMAN 1 Jepara, Jawa Tengah. Kepada sekitar 390 siswa-siswi yang hadir, ia memberikan edukasi mengenai Industri Kepelabuhanan dan Logistik serta memperkenalkan Pelindo sebagai bagian dari BUMN.

Dalam kegiatan tersebut, Ali Mulyono membuka wawasan siswa dengan berbagi pengalaman khususnya di bidang kepelabuhanan. Ini untuk memotivasi para siswa-siswi agar menyiapkan diri sebaik-baiknya dalam merancang masa depan yang lebih baik.

Bukan hanya berbagi ilmu, GM TPK Koja Ali Mulyono juga memberikan sejumlah bantuan berupa 3 unit perangkat komputer jinjing/laptop yang diharapkan dapat dimanfaatkan oleh para pelajar dalam menuntut ilmu.

Program Pelindo Mengajar digelar serentak di seluruh Indonesia yang melibatkan para pimpinan di Pelindo. Para pejabat tersebut terjun langsung memberikan edukasi dan motivasi kepada siswa-siswi di sekolah-sekolah yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. (Arry/Oryza)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook