Publikasi Positif Terbanyak, Sinergitas Bangun Goodwill Pelabuhan Priok

By Indonesia Maritime News 10 Agu 2024, 13:44:09 WIB Pelabuhan
Publikasi Positif Terbanyak, Sinergitas  Bangun Goodwill Pelabuhan Priok

Keterangan Gambar : Executive General Manager (EGM) Regional 2 Tanjung Priok Adi Sugiri.Foto:;Property of Indonesiamaritimenews.com



Indonesiamaritimenews.com (IMN):  Ada yang menarik dan menjadi catatan kinerja positif. PT Pelabuhan Indonesia (Persero)/ Pelindo Regional 2 Tanjung Priok yang terbanyak mendapatkan Publikasi   positif dalam membangun goodwill perusahaaan.

Manajemen berkomitmen akan terus meningkatkan Performance perusahaan  bersama pengguna jasa, stakeholder, pemangku kepentingan  dan khususnya media.

Baca Lainnya :

Pelabuhan tersibuk di Indonesia ini,  menggandeng media,  meningkatkan sinergisitas dengan para pewarta. Manajemen Pelabuhan Tanjung Priok  mengadakan Media Gathering Diversity In Unity,  Kamis s/d Jumat (8-9/8/2024) di Kawasan Lembang, Jawa Barat.

Tampak hadir Executive General Manager (EGM) Regional 2 Tanjung Priok Adi Sugiri, didampingi Senior Manager Komersial PT Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Chandra Irawan, Manager Komersial PT Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Gerry Guardiano, Awak Humas Anwar dan  Ali.

Adi Sugiri menggariskan bahwa acara tersebut adalah suatu momen yang berharga dan  tak lupa dia mengucapkan terimakasih atas kehadiran semua awak media.

“Momen ini sangat berharga karena sebenarnya kegiatan ini sudah lama kita agendakan, tapi karena kita harus menyesuaikan waktu dengan tugas-tugas keseharian kita, Alhamdulillah akhirnya terwujud juga," kata Adi Sugiri dalam sambutannya.

Makna terbesar dari pertemuan pada acara ini, lanjut Sugiri, adalah nilai silaturahmi yang tidak pernah putus.

Sugiri juga berterimakasih kepada timnya sendiri,  managemen PT Pelindo Regional 2 Tanjung Priok, " Pak Chandra, Pak Gery, Pak Anwar dan teman- teman Humas atas dukungannya sehingga acara ini bisa terlaksana dengan baik,” kata Adi Sugiri di cuaca dingin dan malam mulai merangkak jauh.

Mantan GM Panjang ini menyampaikan pihaknya berkomitmen akan terus menggandeng  semua Insan Media, bersinergi untuk membangun komunikasi yang baik, menyatukan persepsi untuk kemajuan Pelabuhan Tanjung Priok.

Dia atas nama managemen Regionl 2 Tanjung Priok mengucapkan, "Terimakasih kepada rekan – rekan media, atas supportnya selama ini, dengan pemberitaan positif."

Sugiri mengakui media mengantarkan Korporasi yang dipimpinnya menjadi pemenang dengan publikasi positif terbanyak

Pada saat evaluasi terkait bidang kehumasan, lanjut Sugiri, berkat media yang selalu memberitakan kinerja positif Pelabuhan Tanjung Priok, memberitakan program-program TJSL Pelindo yang terlaksana dengan baik,  serta hal-hal positif lainnya, "Sehingga Pelindo Regional 2 Tanjung Priok dalam evaluasi tersebut menjadi perusahaan dengan pemberitaan positif terbanyak,” katanya kepada peserta di antara pohon Pinus dan embun malam yang mulai turun.

Media Gathering Diversity In Unity, adalah bentuk apresiasi terhadap insan media. Adi Sugiri berharap dapat menambah engagement, menyatukan perbedaan dalam satu kesatuan, menyamakan visi misi, mengangkat perkembangan-perkembangan Pelabuhan Tanjung Priok, membangun Pelabuhan dengan tupoksi masing-masing, " Kunci utamanya adalah komunikasi dan koordinasi."

Pihaknya dan media punya visi misi yang sama,  Sugiri menambahkan, bagaimana bersama  melakukan branding, untuk perkembangan Pelabuhan Tanjung Priok, bersama menghasilkan terbaik kedepan, saling menampung aspirasi dan  menjaga suasana kondusif di Pelabuhan Tanjung Priok.

Kini Pelindo memasuki tahun ke 4 pasca Merger, media  diharapkan tetap menjadi mitra strategis dan korektif untuk terus memajukan kinerja semua Pelabuhan Plat Mrah ini.

Keakraban  terasa terjalin begitu kuat pada acara itu, Sugiri dan semua peserta menyatu, berjalan mengelilingi api unggun, sambil memegang  bahu rekan di depannya. Percikan api unggun yang melayang di gelap malam mewarna- warnikan  gulita.Lagu legendaris, Kemesraan, Iwan Pals menambah syahdu menggelitik hati, seakan ingin acara ini  tak berhenti seperti gemericik air  gunung yang mengalir. Namun waktu juga menyudahi. Pohon- pohon pinus  berdiri tegak dan menjatuhkan bunga kecoklatan menjadi saksi dan menunggu peserta datang kembali kesini untuk mendengarkan kembali paparan menarik kinerja Positif Pelabuhan Tanjung Priok yang terus berlari membangun goodwill korporasi. (M.Arifin Mukeandar)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook