Pangkoarmada II Buka Kegiatan 10 Tahun Asean Navy Young Officers Interaction 2023

By Indonesia Maritime News 09 Mar 2023, 16:48:36 WIB Internasional
Pangkoarmada II Buka Kegiatan 10 Tahun Asean Navy Young Officers Interaction 2023

Keterangan Gambar : Kaskoarmada II Laksma TNI Andi Abdul Aziz, S.H.,  M.M., menyalami peserta 10 Tahun ANYOI. Foto: Dispenal


Pangkoarmada II Buka Kegiatan 

Indonesiamaritimenews.com (IMN) JAKARTA: Pangkoarmada II Laksda TNI Maman Firmansyah yang diwakili oleh Kaskoarmada II Laksma TNI Andi Abdul Aziz, S.H.,  M.M., membuka kegiatan 10 tahun Asean Navy Young Officers Interaction 2023 Indonesia (ANYOI), yang berlangsung pada 8 Maret hingga 10 Maret 2023.

Pembukaan kegiatan ini bertempat di Lounge Majapahit, Koarmada II, Rabu (8/3/2023). Dalam sambutan Pangkoarmada II yang dibacakan oleh Kaskoarmada II menyampaikan bahwa 10 tahun ANYOI merupakan kegiatan berbagi ide, bertukar informasi dan memperkuat persahabatan serta ikatan diplomasi antara Angkatan Laut di wilayah ASEAN.

Baca Lainnya :

Lebih lanjut dikatakan, bahwa 10 tahun ANYOI kali ini mengambil tema “Peran Perwira Muda Angkatan Laut ASEAN dalam Mendukung Kohesi Regional untuk Perdamaian dan Stabilitas”.

Kegiatan dilaksanakan mulai tanggal 8 s.d. 10 Maret 2023 yang diikuti 10 negara di antaranya Brunei Darusalam, Kamboja, Malaysia, Myanmar, Laos, Philipina, Singapura, Thailand, Vietnam dan Indonesia. 

Pada kesempatan tersebut, para peserta ANYOI juga melaksanakan kunjungan ke Monumen Nanggala, KRI I Gusti Ngurah Rai (GNR-332), Satkopaska Koarmada II, dan Fleet House Koarmada II. (Riz/Oryza)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook