Konvoi 20 Pembalap MotoGP, Marquez Disambut Antusias Warga Jakarta

By Indonesia Maritime News 16 Mar 2022, 17:19:24 WIB Olahraga
Konvoi 20 Pembalap MotoGP,   Marquez Disambut Antusias Warga Jakarta

Keterangan Gambar : Foto: @gpcorner


Indonesiamaritimenews.com (IMN),JAKARTA: Konvoi para pembalap MotoGP di jalan protokol Jakarta, Rabu (16/3/2022) bikin heboh warga. Warga Jakarta sambut antusias, berjejer di sepanjang Jalan Merdeka dan Jalan Sudirman sambil melambaikan tangan dan memotret para pebalap dunia yang melakukan parade.

Konvoi dmulai dari Istana Kepresidenan Republik Indonesia di  Jalan Merdeka, Jakarta Pusat. Sebelumnya mereka melakukan audiensi dan foto bersama dengan Presiden Joko Widodo.

Setelah itu rombongan pembalap dunia tersebut menyusuri Jalan Merdeka melewati kawadan Monas hingga Bundaran HI. Di sepanjang jalan itu warga berjejer memotret, para rider pun dengan ramah melambaikan tangan ke Marc Marquez dan rombongan.

Baca Lainnya :

Konvoi ini ditayangkan secara lanvsung di Youtube Sekretariat Negara Indonesia. ara pembalap MotoGP ini melakukan konvoi dengan motor yang sesuai dengan pabrikannya. Tampqk terlohat 8 motor Ducati, 2 motor Suzuki, 4 motor Honda, dan 2 motor Yamaha. Pembalap Indoneaia  AHRS Mario Suryo Aji, dan dua pembalap Pertamina SAG juga ikut serta.

Pantauan indonesiamaritimenews.com di lomasi, dari Bundaran HI, rombongan rider kembali menyusuri jalur semula balik arah melewati Jalan Sudirman. Warga Jakarta pun berduyun-tak mau melewati momen ini, menonton pembalap dunia mengaspal di Jakarta.


Warga berkerumun menanti rombongan pembalap MotoGP. Foto: indonesiamaritimenews.com

Melewati Jalan Merdeka Barat, para pegawai Kemenhan, Kemenhub, Kantor

RRI dan perkantoran lainnya tak mau kehilangan momen. Mereka berbaur dengan ratusan warga, menonton dan memotret. Rombongan rider memutar di halte Trasjakarta Monas melaju melalui rute Jalan Merdeka Selatan arah Balaikota DKI untuk kembali ke titik awal di Istana Merdeka. 

Seperti diketaui, seri kwdua MotoGP di Indonesia akqn digelar pada 18 Maret hingga 20 Maret 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat. (NTB).( Arry/Oriz)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment