Kerjasama Komersial Logistik,Perluas Pasar & Joint Marketing, SPSL dan BDL MoU

By Indonesia Maritime News 23 Mar 2022, 17:11:21 WIB Pelabuhan
Kerjasama Komersial Logistik,Perluas Pasar & Joint Marketing, SPSL dan BDL MoU

Keterangan Gambar : Usai MoU awak PT Pelindo Solusi Logistik/SPSL dan PT Berlian Dumai Logistics/BDL foto bersama.Foto: Humas SPSL


Indonesiamaritimenews.com(IMN),

JAKARTA: Untuk memperluas dan merebut pasar PT Pelindo Solusi Logistik/SPSL dan PT Berlian Dumai Logistics/BDL melakukan kerjasama komersial logistik untuk memperluas pasar berkolaborasi melakukan joint marketing. Kedua perusahaan menanda tangani Nota Kesepahaman ( MoU).

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Direktur Utama SPSL Joko Noerhudha, Direktur Utama BDL Michael Murni Gunawan dan Direktur Komersial BDL Henrianto Kuswendi, di Jakarta, Selasa (22/3). 

Baca Lainnya :

SPSL dan BDL akan berkolaborasi dalam meningkatkan pangsa pasar masing-masing perusahaan dengan prinsip saling menguntungkan melalui penandatangan MOU ini, dengan tetap berpedoman pada prinsip-prinsip tata kelola perusahaan (good corporate governance) dan etika bisnis yang baik 

Direktur Utama SPSL Joko Noerhudha mengatakan bahwa kolaborasi ini merupakan salah satu wujud komitmen perusahaan dalam memberikan layanan bisnis terbaik untuk mendorong integrasi ekosistem dan efisiensi rantai logistik guna mendukung pertumbuhan perdagangan dan ekonomi.

“Penandatanganan MoU ini merupakan langkah awal antara SPSL dan BDL dalam menciptakan kerjasama pada sektor komersial jasa logistik, yang bertujuan untuk mengambil peran dalam mendukung kebijakan Pemulihan Ekonomi Nasional di bidang ekonomi khususnya di bidang pelayanan jasa logistik,” ujar Joko.


Sambil menunjukan dokumen MoU  foto bersama.Foto: Humas SPSL


Seiring dengan banyaknya rencana Pemerintah melalui Project Strategis Nasional (PSN), Investasi Swasta dan Investasi Penanaman Modal Asing (PMA) diberbagai bidang industri di kawasan Indonesia, mulai dari Sabang sampai Merauke. Direktur Utama BDL Michael Murni Gunawan menggarisbawahi pentingnya layanan logistik yang terintegrasi agar dapat menciptakan efisiensi distribusi logistik baik nasional maupun internasional.

“Semoga melalui kolaborasi ini kita dapat menjadi tim yang profesional di bidang logistik yang berfokus pada solusi bisnis dan juga memiliki fleksibilitas untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan, bersinergi dengan para stakeholder serta dapat menjadi penyumbang dalam membangun pertumbuhan ekonomi perusahaan maupun nasional,” ujar Michael.

Penandatanganan MoU ini turut dihadiri oleh Direktur Strategi & Pengembangan Bisnis SPSL Retno Soelistianti, Direktur Komersial & Teknik SPSL Kokok Susanto, dan Direktur Keuangan & SDM SPSL Roy Leonard, serta jajaran manajemen dari SPSL dan BDL.

Data yang dihimpun indonesiamaritimenes.com SPSL dan BDL selanjutnya berkolaborasi dan berkomitmen dalam meningkatkan pangsa pasar masing-masing perusahaan dengan prinsip saling menguntungkan melalui penandatangan MOU tsb. Kedua perusahaan berpedoman pada prinsip-prinsip tata kelola perusahaan (good corporate governance) dan etika bisnis. ( Arry/ Oriz)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment