Begini Cara Prajurit Satgas UNIFIL Lebanon Memperingati HUT ke-78 TNI AL

By Indonesia Maritime News 16 Sep 2023, 09:14:29 WIB Hankam
Begini Cara Prajurit Satgas UNIFIL Lebanon Memperingati HUT ke-78 TNI AL

Keterangan Gambar : Para prajurit Satgas UNIFIL Lebanon peringati HUT ke-78 TNI AL. Foto: Dispenal



Indonesiamaritimenews.com(IMN sendiri, 157 Prajurit TNI AL yang tergabung dalam Satgas Darat TNI di misi UNIFIL - Lebanon tetap memperingati HUT ke-78 TNI AL. Para prajurit menggelar acar syukuran serta silaturahmi.

Prajurit TNI AL yang saat ini bertugas di Satgas Darat TNI di Lebanon tergabung, dalam beberapa bidang di antaranya Kompi Marinir atau Kompi Charlie-IndoBatt, Staf darat MTF, Military Staff Officer FHQ dan Staf darat Sector East UNIFIL.

Baca Lainnya :

Kegiatan ini dilaksanakan di Markas Kompi Marinir / Kompi Charlie-Indobatt, 9-2, Lebanon Selatan pada Minggu (10/9/2023) yang dipimpin oleh Kolonel Laut (P) Ludfy, Deputy MTF Commander - Chief of Staff selaku tertua TNI AL di daerah misi Lebanon.

Pada kesempatan kali ini dilaksanakan kegiatan doa bersama, yang dilanjutkan ramah tamah dengan sajian menu khas Lebanon dan Indonesia. Acara diawali dengan pemotongan kue oleh COS MTF dan diberikan kepada 2 prajurit TNI AL yang berulang tahun pada tanggal 10 September.

"Peringatan HUT ke-78 TNI AL menjadi momentum bagi seluruh prajurit TNI AL yang bertugas di misi Lebanon untuk merefleksikan diri menjadi lebih profesional dalam mengawaki TNI AL yg semakin modern", tegas Kolonel Laut (P) Ludfy.

Dalam kesempatan terpisah, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali menyampaikan kepada seluruh prajurit Jalasena yang tengah melaksanakan misi perdamaian dunia untuk selalu memberikan yang terbaik dalam setiap tugas yang diamanahkan serta menjaga nama baik dan citra TNI AL di dunia internasional. (RIZ/ORYZA)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook