Rizky Billar Dijebloskan ke Tahanan, Rumah Tangga Lesti Kejora di Ujung Tanduk

By Indonesia Maritime News 13 Okt 2022, 17:14:32 WIB Editorial
Rizky Billar Dijebloskan ke Tahanan, Rumah Tangga Lesti Kejora di Ujung Tanduk

Keterangan Gambar : Rizky Billar .Foto: Ist


Indonesiamaritimenews.com                        ( IMN),JAKARTA : Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) menyeret Rizky Billar menjadi tersangka. Billar dijebloskan ke tahanan, Kamis (13/10/2022) atas sangkaan menganiaya istrinya, Lesti Kejora.

Rumah tangga pasangan seleb ini pun kini di ujung tanduk. Lesti Kejora sendiri diketahui tengah beribadah umroh bersama keluarganya, setelah keluar dari rumah sakit pasca dugaan KDRT yang dialaminya. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan di Mapolres Jakarta Selatan, menjelaskan Billar ditetapkan sebagai tersangka setelah polisi memiliki sejumlah alat bukti. Billar sendiri sudah diperiksa secara marathon sejak Rabu (12/10/2022) siang dan dicecar 48 pertanyaan. Malam harinya Billar ditetapkan sebagai tersangka.

"Setelah menjalani pemeriksaan sebagai tersangka sejak kemarin hingga hari ini penyidik telah mengeluarkan penetapan yang bersangkutan dilakukan penahanan mulai hari ini selama 20 hari ke depan," jelas Kombes Zulpan, Kamis (13/10/2022).

Catatan indonesiamaritimenews.com, Rizky Billar (27) dilaporkan oleh istrinya, pedangdut papan atas Lesti Kejora (23) atas sangkaan melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Dalam laporannya ibu satu anak ini menyebutkan dia dicekik dan dibanting berulang kali di kasur.

Sehabis melapor ke polisi ia dirawat di rumah sakit dan lehernya dipasang penyangga. Lesti juga mengaku pernah dilempar nola bilyard, namun tidak kena karena Billar terpeleset. Rekaman CCTV Lesti dilempar bola biliard jadi ke salah satu alat bukti kepolisian. (Arry/Oryza)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook