Pelindo Regional 2 Sosialisasikan PKB Kepada Pekerja, Songsong 2024 dengan Semangat

By Indonesia Maritime News 15 Des 2023, 20:17:38 WIB Pelabuhan
Pelindo Regional 2 Sosialisasikan PKB  Kepada Pekerja, Songsong 2024 dengan Semangat

Keterangan Gambar : Regional Head 2 Pelindo, Drajat Sulistyo yang juga turut hadir dalam acara tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim perunding dan tim perumus PKB atas perjuangannya.Foto: Humas Pelindo Reg.2


Indonesiamaritimenews.com (IMN), JAKARTA:  PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo dan Serikat Pekerja Pelabuhan Indonesia Bersatu atau SPPI Bersatu telah mengesahkan Perjanjian Kerja Bersama (PKB). Seluruh anggota SPPI Bersatu harus paham isi dari PKB tersebut.

Pelindo Regional 2 melakukan sosialisasi PKB kepada ribuan pekerja Pelindo di wilayah Regional 2 secara hybrid di Auditorium Lantai 9 Regional 2 Tanjung Priok pada Kamis (15/12/2023).

Sosialisasi PKB ini merupakan tindak lanjut dari penandatangan PKB antara Pelindo dengan SPPI Bersatu pada 10 November 2023 lalu di Yogyakarta, yang bertepatan dengan Peringatan Hari Pahlawan. Tujuan dari sosialisasi ini agar seluruh anggota SPPI Bersatu paham isi dari PKB tersebut.

Baca Lainnya :

Sosialisasi dipimpin langsung oleh Ketua Umum SPPI Bersatu, Dodi Nurdiana bersama Tim Sosialisasi SPPI Bersatu beserta perwakilan dari manajemen Pelindo. Acara dilakukan dengan dua arah dimana peserta dapat bertanya dan dijawab langsung oleh Tim Gabungan Sosialisasi SPPI Bersatu dan Manajemen seputar PKB.

Dodi Nurdiana dalam sambutannya  menyatakan, PKB ini mungkin tidak akan memuaskan seluruh pekerja Pelindo, namun ia memastikan bahwa tidak akan ada kesejahteraan yang dirugikan. 

Ia juga berharap dengan merealisasikan PKB, para pekerja Pelindo dapat bekerja dengan tenang dan termotivasi untuk terus berkembang lebih baik lagi. 

SONGSONG 2024

Regional Head 2 Pelindo, Drajat Sulistyo yang juga turut hadir dalam acara tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim perunding dan tim perumus PKB atas perjuangannya. Sehingga PKB bisa sahkan dan ini akan menjadi pedoman sampai adanya perubahan kedepan.

"Mari kita songsong tahun 2024 dengan effort dan semangat yang luar biasa bersama PKB yang baru," ucap tutup Drajat. 

Turut hadir Jajaran Group Head Pelindo, Jajaran Direksi Subholding PT Pelindo Solusi Logistik, Executive General Manager Cabang Tanjung Priok, Jajaran Manajemen Pelindo Regional 2, dan para perwakilan dari Anak Perusahaan. (Arry/Oryza)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook