Jelang HUT Ke-78 Jalasenastri, Istri Prajurit TNI AL Ziarah ke TMP Kalibata

By Indonesia Maritime News 23 Agu 2024, 06:43:09 WIB Hankam
Jelang HUT Ke-78 Jalasenastri, Istri Prajurit TNI AL Ziarah ke TMP Kalibata

Keterangan Gambar : Ketua Umum Jalasenastri, Ny. Fera Muhammaf Ali tabur bunga di TMP Kalibata. Foto: Dispenal



Indonesiamaritimenews.com (IMN), JAKARTA: Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 yang berlangsung 27 Agustus 2024 mendatang, Jalasenastri melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta, Selatan, Kamis (22/8/2024). Ziarah dipimpin oleh Ny. Fera Muhammad Ali.

Jalasenastri adalah organisasi para istri prajurit TNI AL yang memiliki visi dan misi yang senantiasa ingin mewujudkan istri TNI AL yang berbudi luhur, setia, dan mandiri dengan membangun keluarga yang berakhlak dan santun, membina keluarga yang sehat serta menjadikan keluarga yang memiliki pribadi yang kuat dilandasi Ketuhanan Yang Maha Esa.

Baca Lainnya :


Ziarah kali ini dihadiri oleh PP Jalasenastri dan Bakor Jakarta yg terdiri dari Koarmada RI, Pushidrosal, Kolinlamil, Puspomal, Seskoal, Koarmada l, serta Kotama wilayah Jakarta.

Ziarah ke Makam Pahlawan merupakan implementasi dari perintah Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali. Kasal senantiasa berpesan, sebagai generasi penerus bangsa maka kita harus selalu mengenang jasa-jasa para Pahlawan dan meneruskan perjuangan mereka, serta meningkatkan semangat patriotisme untuk kejayaan NKRI. (Arry/Oryza)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook