Depo Pertamina Plumpang Terbakar dan Meledak, Warga: Saya Kira Ada Bom

By Indonesia Maritime News 03 Mar 2023, 23:06:31 WIB Sekitar Kita
Depo Pertamina Plumpang Terbakar dan Meledak, Warga: Saya Kira Ada Bom

Keterangan Gambar : Depo Pertamina Plumpang Terbakar dan Meledak, Warga: Saya Kira Ada Bom


Indonesiamaritimenews.com (IMN) JAKARTA: Depo Pertamina di Plumpang, Jakarta Utara, Jumat (3/3/2023) malam terbakar. Api membubung tinggi disusul suara ledakan keras mirip suara bom.

Warga Koja Jakarta Utara terkejut saat melihat asap hitam membubung tinggi. Tak lama kemudian  lalu terlihat kobaran api membumbung tinggi. 

Informasi yang diperoleh indonesiamaritimenews.com kebakaran terjadi sekitar pukul 20.11 WIB. Api dengan cepat berkobar disertai asap hitam disusul ledakan.

Baca Lainnya :

Dalam video amatir yang beredar luas di media sosial, tampak api berkobar membubung tinggi membuat  langit Jakarta Utara tampak merah. Warga pun terdengar cukup panik.

Ledakan yang muncul akibat kebakaran, terdengar hingga radius beberapa kilometer. Lia, warga Rawabadak, Koja, Jakarta Utara, yang tinggal sekitar 3 kilometer dari lokasi mengaku terkejut mendengar ledakan.

Lia sendiri tidak mengetahui Depo Plumpang terbakar.  "Kedengaran suara ledakan keras. Saya kira apa ada bom ya? Kaget juga," kata Lia kepada indonesiamaritimenews.com tadi malam. 

Kebakaran ini berimbas pada kemacetan lau lintas di Jalan Raya Plumpang. Karyawan yang pulang kerja pun terpaksa terlambat sampai di rumah karena polisi melakukan rekayasa lalu lintas dan kendaraan diputar balik.

Hingga berita ini diturunkan api masih berkobar, sementara belasan mobil pemadam berupaya menjinakkan si jago merah. (FAT/ Riz/Oryza)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook